4 Tanda Kebiasaan Ini Bikin Hidup Jadi Kurang Bahagia

4 Tanda Kebiasaan Ini Bikin Hidup Jadi Kurang Bahagia

ilustrasi kebiasaan buruk yang bikin hidup jadi kurang bahagia--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSetiap orang memiliki kebahagian nya tersendiri, namun kadang yang mereka lakukan membuat mereka kurang bahagia. 

Seringkali manusia melakukan hal-hal yang membuat hidupnya sengsara, salah satunya adalah membandingkan dirinya dengan orang lain. 

Sampai anda akhirnya merasa tidak aman dan tidak berharga. Selain kebiasaan tersebut, ada empat kebiasaan buruk lainnya yang dilakukan masyarakat. 

Jika digunakan dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan stres dan depresi

Simak artikel silamparitv.co.id ini agar tahu kebiasaan apa saja yang buruk dilansir dari laman beautynesia.id, Minggu, 29 September 2024;


ilustrasi sedih--freepik

BACA JUGA:8 Tanda Pasanganmu Mencintai dengan Tulus dan Tidak Egois

BACA JUGA:11 Tanda Seseorang yang Hanya Mencintaimu Karena Terpaksa : Ungkap Pasangan Cinta nya Bertepuk Sebelah Tangan

1.Overtinking

Menganggap sesuatu sebagai sesuatu yang remeh berarti bahwa hidup sering kali tidak demikian. Orang bijak selalu memikirkan hal-hal terkini yang terjadi pada dirinya. Saran ini didasarkan pada masalah yang diketahui. "Kenapa dan kenapa jadi begini, aku tidak merasa seperti ini, aku hanya bingung? Berfokus pada solusi daripada masalah akan memengaruhi kondisi mental anda.

2.Tidak memiliki boundaries atau batasan dalam diri

Batasan menggambarkan apa yang tidak boleh dilakukan dalam suatu hubungan. Batasan membantu menemukan rasa aman, nyaman dan hormat dalam hubungan dan hubungan pribadi. Orang tanpa batas bukanlah dirinya sendiri. 

Sangat mudah untuk mengatakan ya untuk membuat orang lain bahagia. Komunikasi dengan teman, keluarga, dan kolega adalah hal yang penting. Memang sulit pada awalnya, tetapi berusahalah untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik anda.

BACA JUGA:4 Zodiak yang Lebih Suka Berpetualang Sendirian, Kamu Salah Satunya?

Sumber: