Ternyata Ini Rahasia Sutsujin Jago di RRQ Hoshi

Ternyata Ini Rahasia Sutsujin Jago di RRQ Hoshi

rahasia sutsujin bisa jago di RRQ Hoshi--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDRahasia Sotsujin jago di RRQ Hoshi jadi pertanyaan besar. Pasalnya, setelah berkarya dan berpengalaman di pentas MPL sejak Season 10, barulah di Season 14 potensi sang pemain terungkap.

Sotsujin bukanlah nama terbaik untuk hutan. Dia selalu finis di posisi kedua dan timnya kurang kompetitif dari sebelumnya.

Tapi di MPL ID S14 dan RRQ Hoshi, Sutsujin adalah salah satu yang terbaik. Bahkan ia masih memimpin klasemen MVP reguler sehingga layak mendapatkan MVP.


RRQ Hoshi--oneesports.id

BACA JUGA:Sudah Rilis di PC, Ini Spek dan Harga Game God of War: Ragnarok

BACA JUGA:Tips Merawat Tanaman Hias Monstera

Tampaknya puncak karir Sotsujin akan segera tiba. Setelah dua musim tak lolos ke final bersama EVOS Legends, peruntungan pemain bernama Artur Sonarho mencapai turnamen Tiger Potih.

Sotsujin tampil sangat bagus sepanjang musim ini. RRQ asuhan Hoshi dengan nyaman berada di posisi pertama dan sekali lagi mendapatkan tempat playoff.

Apa Rahasia Sotsujin Jago di RRQ Hoshi? Dia berada dalam kondisi yang sangat tidak tersentuh. Faktanya, saat tulisan ini dibuat, Jungler Liquid ID milik Favin mungkin adalah satu-satunya yang dapat dikonfigurasi dengan benar.

BACA JUGA:Combo Hero Baru Soyou Menarik Perhatian, Bertarung dengan Gaya di Land of Dawn

BACA JUGA:Ada Berapa Jumlah Hero di Mobile Legends? Cek di Sini!

ONE Esports mewawancarai pemain tersebut dan menanyakan mengapa dia begitu terkejut. Rahasia sukses Sutsujin terungkap di RRQ Hoshi dan ternyata tidak sulit.


Sutsujin RRQ Hoshi--oneesports.id

Rahasia sukses Sotsujin adalah tugas yang sangat sulit karena kesalahan masa lalu. Ia tak mau melewatkan kesempatan langka yang dimilikinya untuk bergabung dengan RRQ.

Sumber: