Resmi Dilantik 30 Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Resmi Dilantik 30 Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau Periode 2024-2029

Resmi dilantik sebanyak 30 Anggota DPRD kota Lubuk Linggau, pada Senin 30 September 2024.--Diskominfo kota Lubuk Linggau

Sementara Dapil 2 Kecamatan Lubuk Linggau Utara I dan Lubuk Linggau Utara II ada Siska Novitasari PKB, Andi Rusman Partai Gerindra, Sherly Olivia Utari PDIP, Odi Raffles Partai Golkar, Yulian Effendi Partai Golkar, Wawan Agus Salim Partai NasDem, Feri Anggriawan Partai Hanura dan Lian Sumarni PBB.

BACA JUGA:Terdapatnya Program Unggulan, Warga Perumdam Siap Menangkan ROIS

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Lapas Lubuklinggau Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kemudian Dapil 3 Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I dan Lubuk Linggau Selatan II ada Empi Darnis PKB, Muhamad Amin Partai Gerindra, Hambali Lukman PDIP, Reza Ashabul Kahfi Partai Golkar, Septrian Nugraha Gunawan Partai NasDem dan Tabrani PKS.


Pembacaan SK oleh oleh Sekwan DPRD Kota Lubuk Linggau Muhammad Rifqi SH.MH.--Diskominfo kota Lubuk Linggau

Selanjutnya Dapil 4  Kecamatan Lubuk Linggau Timur I dan Lubuk Linggau Timur II ada Novita Angrayani PKB, Hendri Juniansyah Partai Gerindra, Yaudi Partai Gerindra, Arie Pringgayudha PDIP, Winasta Ayu Duri Partai Golkar, Ecie Lasarie Partai NasDem, Rosmala Dewi PKS dan dari Partai Demokrat yakni Taufik Siswanto. 

Rapat pun dilanjutkan dengan pembacaan usulan Ketua dan Wakil Ketua sementara oleh Sekwan DPRD Kota Lubuk Linggau Muhammad Rifqi SH.MH dari Partai Politik Pemenang satu dan dua,  yang mana diraih oleh Ketua DPRD sementara Yulian Effendi dan Wakil Ketua sementara Hj Ratna Dewi.

BACA JUGA:Terdapatnya Program Unggulan, Warga Perumdam Siap Menangkan ROIS

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi, DWP Lapas Lubuklinggau Adakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan

Selanjutnya penyerahan palu sidang oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2019-2024 Hendri Juniansyah ke Ketua DPRD sementara Yulian Effendi.

Rapat paripurna pun dilanjutkan dengan dipimpin oleh Ketua DPRD sementara Yulian Effendi dan Wakil Ketua sementara Hj Ratna Dewi.

Yulian Effendi dalam sambutannya meminta restu juga dukungan untuk memimpin DPRD Kota Lubuk Linggau sementara.

ia pun akan mengupayakan untuk bisa bekerja dengan baik. Ia juga menyampaikan permintaannya agar selalu diberikan dukungan dalam mengemban amanah tersebut.

BACA JUGA:Tak Hanya Komitmen untuk Perbaikan Infrastruktur, Imam Senen Juga Akan Sejahterahkan Petani di Ulu Malus

BACA JUGA:Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Ikuti Webinar Series 3, Kalapas: Ini Salah Satu Upaya Membentuk SDM yang Unggul

Sumber: