Hindari Teman yang Memiliki 6 Tanda Toxic Ini

Hindari Teman yang Memiliki 6 Tanda Toxic Ini

ilustrasi teman toxic--Fimela

Mereka mungkin tidak memuji atau mendukung anda atas kekuatan dan pencapaian anda, yang dapat membuat anda merasa rendah diri. Mereka mungkin iri atau kesal dengan kesuksesan anda, sehingga mereka tidak akan mendukung anda dengan baik.

3. Egois dan tidak empati


ilustrasi teman toxic--Fimela

Teman yang beracun sering kali ditandai dengan kurangnya empati dan egoisme. Pasangan yang beracun fokus pada kebutuhan dan keinginannya sendiri tanpa mempertimbangkan atau memahami perasaan dan kebutuhan orang-orang di sekitarnya. Mereka tidak peduli dengan masalah atau tantangan yang anda hadapi, mereka hanya peduli bagaimana situasi tersebut mempengaruhi mereka.

4. Drama dan konflik yang berulang

BACA JUGA:Ingin Anak Berhasil dan Sukses, Orang Tua Jangan Katakan 3 Kalimat Ini

BACA JUGA:7 Tanda Seseorang yang Tidak Mudah Terpuruk Meskipun Menghadapi Begitu Banyak Masalah

Teman yang beracun sering kali terlibat dalam drama atau konflik, dan masalahnya sering kali tidak terselesaikan hingga dewasa. Mereka memperbesar situasi yang mengarah pada masalah tanpa memperbaiki atau memperbaiki masalah di antara anda. Teman dengan ciri-ciri seperti ini pandai dalam drama, sehingga merusak hubungan kalian.

5. Tidak memberikan dukungan

Pasangan yang beracun sering kali kehilangan atau tidak mendukung anda sebanyak yang anda butuhkan, baik dalam beberapa hal atau tidak.

Mereka mungkin tidak ingin mendengar masalah atau permasalahan anda, atau mereka mungkin mengabaikan kebutuhan anda saat anda meminta bantuan atau dukungan. Mereka sering kali tidak muncul pada saat-saat penting dalam hidup anda atau tidak memberikan dukungan moral yang anda butuhkan.

BACA JUGA:7 Sikap Suami yang Bisa Membantu Menciptakan Keluarga yang Harmonis

BACA JUGA:3 Zodiak Ini Cenderung Cerdas dan Tidak Mudah Diremehkan

6. Manipulatif dan kontrol


ilustrasi manipulatif--Fimela

Sumber: