4 Pilihan Jam Tangan Pria Berkualitas Tinggi, Jadi Alternatif sebagai Hadiah

4 Pilihan Jam Tangan Pria Berkualitas Tinggi, Jadi Alternatif sebagai Hadiah

ilustrasi rekomendasi jam tangan pria--freepik

SILAMPARITV.CO.IDMemberikan jam tangan sebagai hadiah untuk pria selalu menjadi pilihan yang elegan dan berkesan. Selain fungsional, jam tangan juga mencerminkan gaya pribadi dan status pemakainya. 

Dengan banyaknya pilihan di pasaran, penting untuk memilih jam tangan berkualitas tinggi yang tidak hanya stylish, tetapi juga tahan lama dan dapat diandalkan. 

Berikut adalah empat rekomendasi jam tangan pria berkualitas tinggi yang bisa menjadi alternatif sebagai hadiah spesial.

1. Seiko Prospex Diver's Watch


Seiko Prospex Diver's Watch--seiko

BACA JUGA:Kapan Waktu Tepat Pemakaian Sunscreen? dan Berapa Kali dalam Sehari? Cek di Sini!

BACA JUGA:7 Tips Memilih Sunscreen untuk Wajah Berjerawat, Totalitas Demi Penampilan

Seiko merupakan salah satu brand jam tangan yang terkenal akan ketangguhannya. Seri Prospex Diver's Watch adalah pilihan tepat bagi pria yang aktif dan menyukai petualangan. 

Didesain khusus untuk penyelam, jam tangan ini memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 200 meter, membuatnya cocok digunakan saat olahraga air atau aktivitas ekstrem lainnya. 

Selain itu, jam ini dilengkapi dengan mesin otomatis yang dapat mengisi daya melalui gerakan pergelangan tangan. Desainnya yang maskulin dan sporty menjadikannya hadiah yang sempurna untuk pria yang menyukai kegiatan outdoor.

2. Casio G-Shock GA-2100

BACA JUGA:4 Tips Memilih Gaya Pakaian untuk Badan dengan Tinggi 150-an

BACA JUGA:3 Pilihan Serum Terbaik, Bikin Wajah Lembab dan Glowing

Jika mencari jam tangan yang tangguh dan stylish, Casio G-Shock GA-2100 bisa menjadi pilihan terbaik. Jam tangan ini memiliki desain yang kokoh dan tahan banting, dengan fitur anti guncangan yang terkenal dari seri G-Shock. 

Sumber: