Suzuki Spacia Gear Rival N-BOX Joy, Sudah Hybrid Iritnya Jagoan!

Suzuki Spacia Gear Rival N-BOX Joy, Sudah Hybrid Iritnya Jagoan!

Suzuki Spacia Gear Rival N-BOX Joy--Gridoto.com

SILAMPARITV.CO.ID - Suzuki Spacia Gear hadir sebagai salah satu MPV mini yang tangguh dan menjadi rival serius untuk Honda N-BOX Joy.

 Mobil ini telah dilengkapi teknologi hybrid yang membuatnya unggul dalam hal efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Dengan desain kompak namun fungsional, Suzuki Spacia Gear menjadi pilihan yang ideal untuk kebutuhan berkendara perkotaan yang padat maupun untuk bepergian jarak jauh. 

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Suzuki Spacia Gear, MPV hybrid yang irit dan multifungsi.

Desain Eksterior Tangguh dan Fungsional

Suzuki Spacia Gear memiliki desain eksterior yang sporty dan tangguh. Mobil ini dibekali dengan bodi yang kompak namun tinggi, memberikan kesan lapang pada bagian kabin. 

Grill depan besar dan lampu utama berbentuk bulat memberikan kesan modern dan tangguh. 

Velg alloy serta roof rail menambah kesan adventure, menjadikannya mobil yang cocok untuk keluarga aktif yang gemar melakukan perjalanan outdoor.

BACA JUGA:Kapan Waktu Tepat Pemakaian Sunscreen? dan Berapa Kali dalam Sehari? Cek di Sini!

BACA JUGA:Spesifikasi MPV Mewah BYD yang Dijual Rp 650 Jutaan

Meskipun dimensinya kecil, Spacia Gear menawarkan fitur pintu geser yang memudahkan akses keluar-masuk penumpang di ruang parkir yang sempit, membuatnya sangat cocok untuk penggunaan di perkotaan.

Interior Lapang dan Nyaman

Walaupun termasuk dalam kategori MPV mini, Suzuki Spacia Gear menawarkan ruang kabin yang cukup luas dan nyaman. Kursi belakang dapat dilipat dengan konfigurasi fleksibel, memberikan ruang tambahan untuk barang bawaan. 

Sumber: