3 Pilihan Bedak Padat Mengandung Foundation, Cocok untuk Makeup ke Kondangan

3 Pilihan Bedak Padat Mengandung Foundation, Cocok untuk Makeup ke Kondangan

ilustrasi bedak padat mengandung foundation cocok untuk kondangan--stylo.ID

SILAMPARITV.CO.IDMemilih makeup yang tepat untuk kondangan bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama jika kamu menginginkan tampilan yang flawless dan tahan lama. 

Salah satu solusi praktis adalah menggunakan bedak padat yang mengandung foundation

Dengan produk ini, kamu bisa mendapatkan dua fungsi sekaligus: coverage dari foundation dan hasil matte dari bedak. 

Selain hemat waktu, bedak padat mengandung foundation juga cocok untuk acara formal seperti kondangan, karena mampu memberikan tampilan yang lebih halus dan menyatu dengan kulit. 

BACA JUGA:5 Perbedaan Cushion dan Bedak yang Perlu Kamu Pahami

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Padat yang Tahan Lama dan Bikin Glowing

Berikut adalah tiga pilihan bedak padat dengan foundation yang bisa kamu andalkan, dilansir dari laman Allure, Sabtu 5 Oktober 2024.

1. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation


MAC Studio Fix Powder Plus Foundation--tokopedia

MAC Studio Fix adalah salah satu produk favorit di kalangan pecinta makeup karena kemampuannya memberikan coverage yang tinggi dengan hasil akhir matte. 

Bedak padat ini mengandung foundation, sehingga sangat praktis untuk digunakan, terutama saat kamu ingin tampil maksimal di acara seperti kondangan. 

Teksturnya yang lembut mudah diaplikasikan dan mampu menyamarkan noda, pori-pori besar, serta garis halus pada wajah. Selain itu, produk ini memiliki daya tahan yang cukup lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir makeup luntur meski harus berada di acara yang berlangsung seharian.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi yang memiliki kulit berminyak karena mampu mengontrol minyak berlebih. Hasil akhirnya membuat kulit tampak halus dan bebas kilap, tetapi tetap terasa ringan di wajah.

BACA JUGA:3 Cara Mencapai Financial Freedom di Masa Tua, Demi Hidup Lebih Tenang dan Bahagia!

Sumber: