Segera Meluncur iPhone SE 4, Dilengkapi Tiga Fitur dari iPhone Flagship

Segera Meluncur iPhone SE 4, Dilengkapi Tiga Fitur dari iPhone Flagship

iPhone SE 4 segera meluncur dengan fitur unggulan--Gadget Viva

SILAMPARITV.CO.IDApple dikabarkan akan segera meluncurkan iPhone SE 4, yang diprediksi akan membawa beberapa peningkatan signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Salah satu daya tarik utama dari iPhone SE 4 adalah integrasi tiga fitur unggulan yang biasanya hanya ditemukan di lini flagship iPhone

Kehadiran fitur-fitur ini di seri SE tentu menjadi strategi Apple untuk menawarkan ponsel dengan harga lebih terjangkau tanpa mengorbankan performa dan pengalaman pengguna yang premium, dilansir dari laman MacRumors, Senin 7 Oktober 2024.

1. Desain Layar Penuh


fitur iPhone SE 4--liputan6.com

BACA JUGA:Smartphone ZTE Blade A75 5G Resmi, Bawa Kamera 50 MP Mirip iPhone

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad Pro yang Hadir dengan Kirin 990

Fitur pertama yang akan dihadirkan di iPhone SE 4 adalah desain layar penuh tanpa tombol home fisik, yang merupakan ciri khas model flagship seperti iPhone 14.

Berdasarkan bocoran, iPhone SE 4 akan mengadopsi layar OLED dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan model SE sebelumnya, yang masih menggunakan layar LCD dengan bezel tebal. 

Dengan layar penuh ini, pengguna akan mendapatkan tampilan yang lebih modern dan pengalaman visual yang lebih imersif. Langkah ini juga sekaligus mengakhiri era desain klasik iPhone SE yang menyerupai iPhone 8.

2. Face ID

BACA JUGA:Spesifikasi ZTE Blade A55 di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP

Selanjutnya, iPhone SE 4 akan dilengkapi dengan teknologi Face ID, yang pertama kali diperkenalkan di iPhone X. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci ponsel hanya dengan pemindaian wajah, menggantikan sensor sidik jari (Touch ID) yang biasanya terdapat pada seri SE. 

Sumber: