4 Pilihan Eyeliner Waterproof, Pemula Juga Bisa Pakai

4 Pilihan Eyeliner Waterproof, Pemula Juga Bisa Pakai

ilustrasi tutorial memakai eyeliner--yt @jennifer chiu

SILAMPARITV.CO.IDMenggunakan eyeliner waterproof dapat memberikan tampilan mata yang lebih tegas dan tahan lama, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau memiliki kelopak mata berminyak. 

Berikut adalah empat pilihan eyeliner waterproof yang cocok bahkan untuk pemula, dilansir dari laman Beauty Journal Sociolla, Senin 7 Oktober 2024:

1. Maybelline HyperSharp Wing Liner


Maybelline HyperSharp Wing Liner--shopee

Eyeliner ini memiliki aplikator berbentuk spidol yang memudahkan pemula dalam mengaplikasikan garis yang tipis maupun tebal. 

BACA JUGA:Inilah Tren Seni Kuku Musim Dingin Tahun 2024

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Padat Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Kulit Berminyak

Formulanya waterproof dan tahan hingga 24 jam, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil maksimal sepanjang hari. 

Selain itu, produk ini juga memiliki daya tahan yang baik meski terkena keringat atau air. Cocok digunakan untuk tampilan cat-eye atau garis mata yang halus.

2. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black 


Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black --tokopedia

Liner Brand lokal ini menawarkan eyeliner waterproof yang ramah bagi pemula. Dengan aplikator tipis, kamu bisa menggambar garis dengan presisi tinggi.

Eyeliner ini juga memiliki formula yang cepat kering dan tidak mudah smudge, menjadikannya pilihan yang bagus untuk aktivitas seharian. Selain itu, Wardah juga menawarkan produk ini dengan harga yang terjangkau, sehingga sangat ideal bagi yang baru belajar memakai eyeliner.\

BACA JUGA:4 Jenis Bedak untuk Wajah dan Fungsinya

Sumber: