3 Bedak Ini Bisa Bikin Kamu 10 Tahun Lebih Muda, Segera Cek!

3 Bedak Ini Bisa Bikin Kamu 10 Tahun Lebih Muda, Segera Cek!

IT Cosmetics Bye Bye Pores Pressed Powder--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Siapa yang tidak ingin tampil lebih muda? Salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan wajah yang segar dan awet muda adalah memilih bedak yang tepat. 

Bedak bukan hanya berfungsi untuk menyempurnakan riasan, tetapi juga dapat membantu menyamarkan garis halus, kerutan, dan membuat kulit terlihat lebih glowing dan sehat. 

Berikut ini 3 rekomendasi bedak yang bisa membuatmu tampak 10 tahun lebih muda!

1. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder

Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder adalah produk andalan yang mampu memberikan efek kulit halus dan sempurna.

 Bedak ini sangat ringan dan memiliki teknologi "airbrush" yang secara instan menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori, membuat kulit tampak lebih muda. 

Hasil akhirnya adalah tampilan kulit yang glowing tapi tetap matte, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil segar tanpa kilap berlebih.

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

BACA JUGA:5 Kebiasaan Sederhana Ini Ternyata Bisa Bikin Awet Muda

Bedak ini juga mengandung bahan-bahan yang menutrisi kulit, seperti ekstrak rose wax dan almond oil, yang membantu melembapkan kulit dan membuatnya tetap terasa lembut. 

Dengan bedak ini, kamu bisa mendapatkan kulit yang tampak mulus seperti tanpa noda, sekaligus memperbaiki tekstur kulit untuk tampilan lebih muda.

2. IT Cosmetics Bye Bye Pores Pressed Powder

Sumber: