3 Proyektor Terbaik Merek Acer, Bisa Jadi Ide Teknologi Bioskop di Rumah

3 Proyektor Terbaik Merek Acer, Bisa Jadi Ide Teknologi Bioskop di Rumah

ilustrasi nonton bioskop rumahan dengan proyektor--acer indonesia

SILAMPARITV.CO.IDMembuat suasana bioskop di rumah kini semakin mudah dengan adanya proyektor berteknologi tinggi yang bisa memberikan pengalaman menonton layaknya di layar lebar. 

Salah satu merek yang dikenal dengan kualitas proyektornya adalah Acer

Proyektor Acer menawarkan beragam fitur canggih dengan harga yang bervariasi, sehingga cocok digunakan untuk menciptakan bioskop rumahan. 

Berikut ini adalah 3 proyektor terbaik merek Acer yang bisa jadi ide teknologi untuk bioskop di rumah, dilansir dari laman acerid.com, Kamis 10 Oktober 2024.

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Ini Dia Smartwatch Terbaru dari Jate untuk Aktivitas Outdoor

1. Acer H7850


. Acer H7850--projector central

Proyektor Acer H7850 dikenal dengan kemampuan proyeksi gambar yang tajam dan detail. Dilengkapi dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160), proyektor ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan kaya warna, sangat cocok untuk menonton film atau serial favorit di rumah. 

Dengan kecerahan mencapai 3000 lumens, H7850 bisa digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan, bahkan di ruangan yang tidak terlalu gelap.

Proyektor ini juga memiliki fitur HDR (High Dynamic Range), yang memungkinkan gambar terlihat lebih realistis dengan kontras yang lebih tinggi antara area terang dan gelap. Kombinasi resolusi tinggi dan fitur HDR membuat pengalaman menonton di rumah semakin imersif, seolah-olah sedang berada di bioskop.

BACA JUGA:Event Lari Electric Run 2024 Bebas Emisi dengan Listrik dari Genset Hidrogen Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Lenovo Legion G7: Controller Game Khusus Smartphone dan Tablet

2. Acer VL7860

Sumber: