5 Rekomendasi Minyak Rambut Bayi, Bisa Melebatkan dan Melembutkan Rambut

5 Rekomendasi Minyak Rambut Bayi, Bisa Melebatkan dan Melembutkan Rambut

rekomendasi minyak rambut bayi untuk melebatkan dan melembutkan--hello sehat

3. Mustela Baby Oil


Mustela Baby Oil--shopee

Mustela Baby Oil adalah pilihan lain untuk perawatan rambut bayi yang efektif. Meskipun lebih dikenal sebagai minyak untuk tubuh, produk ini juga dapat digunakan untuk perawatan rambut bayi. 

Terbuat dari bahan alami seperti minyak biji bunga matahari dan minyak alpukat, Mustela Baby Oil dapat membantu menjaga kelembapan kulit kepala bayi serta merangsang pertumbuhan rambut. Formulanya yang hypoallergenic sangat cocok untuk bayi dengan kulit sensitif.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Bebas Beruntusan dan Jerawat

BACA JUGA:3 Masker untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dari Bahan Alami

4. Buds Organics Baby Massage Oil

Buds Organics Baby Massage Oil adalah minyak organik yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak biji jojoba, minyak biji bunga matahari, dan minyak zaitun. 

Minyak ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembap kulit, tetapi juga efektif untuk merawat rambut bayi agar lebih lebat dan halus. Kandungannya yang alami dan bebas dari bahan kimia keras membuat minyak ini aman digunakan untuk bayi, terutama yang memiliki kulit kepala sensitif atau alergi.

5. Johnson’s Baby Hair Oil


Johnson’s Baby Hair Oil--shopee

Johnson’s Baby Hair Oil adalah pilihan yang populer karena produk ini sudah lama dikenal sebagai merek terpercaya untuk perawatan bayi. 

BACA JUGA:Review Produk Implora Crystalice Eye Serum, Solusi Atasi Mata Panda yang Low Budget

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak Padat Anti Dempul, Hasil Matte dan Flawless

Mengandung kombinasi minyak almond dan vitamin E, minyak ini mampu menjaga kelembutan rambut bayi sekaligus merangsang pertumbuhannya. Formulanya yang ringan juga mudah menyerap dan tidak menyebabkan rasa lengket pada kulit kepala.

Sumber: