Tanpa Skincare Mahal, Ini Rahasia Cantik dan Glowing dari Dalam

Tanpa Skincare Mahal, Ini Rahasia Cantik dan Glowing dari Dalam

ilustrasi pola makan sehat--freepik

SILAMPARITV.CO.IDDi era modern ini, banyak orang yang menganggap bahwa memiliki kulit yang cantik dan glowing hanya bisa dicapai melalui produk skincare mahal. 

Namun, sebenarnya ada banyak cara sederhana dan alami untuk mencapai tampilan yang sehat dan bercahaya tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Kecantikan sejati dimulai dari dalam, dan berikut adalah beberapa rahasia untuk mendapatkan kulit yang bersinar, dilansir dari Health and Wellness Journal, Jum'at 11 Oktober 2024.

1. Pola Makan Sehat


ilustrasi pola makan sehat--freepik

BACA JUGA:Ketahui 6 Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Bau dan Basi

BACA JUGA:5 Cara Memulai Gaya Hidup Minimalis, Siap untuk Terapkan?

Pola makan yang sehat sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit. Konsumsi makanan yang kaya antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Buah-buahan seperti beri, jeruk, dan apel, serta sayuran berdaun hijau kaya akan vitamin C dan E, yang penting untuk produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit. 

Selain itu, asupan omega-3 dari ikan berlemak seperti salmon dan kacang-kacangan juga dapat membantu menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

2. Cukupi Kebutuhan Air

Kelembapan adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang glowing. Mengonsumsi cukup air setiap hari membantu menjaga kelembapan kulit dari dalam. 

BACA JUGA:3 Drakor On-Going Terbaru yang Dapat Rating Tinggi, Wajib Nonton Supaya Nggak Menyesal!

BACA JUGA:6 Zodiak Paling Manipulatif, Lihai Memengaruhi Orang Lain demi Mencapai Tujuan

Sumber: