SMPN 4 Terapkan 50 % Ptm Dari Jumlah Siswa

SMPN 4 Terapkan  50 % Ptm Dari Jumlah Siswa

LUBUKLINGGAU - Hari ke 3 pembelajaran tatap muka terbatas di kota Lubuklinggau , berjalan lancar, seperti di SMP Negeri 4 pembelajaran tatap muka menggunakan sistem 50 %  PTM dari jumlah siswa,dengan jadwal yang berbeda antar kelas.

 Pembelajarn tatap muka di tingkat paud/tk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama sudah dimulai pada senin lalu. Digelarnya PTM ini setelah pemerintah kota melalui Wali Kota Lubuklinggau mengeluarkan surat edaran nomor 207/SE/DPKB/VII/2021 pada 10 agustus lalu.

SMP Negeri 4 berada di Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, termasuk sekolah yang menggelar PTM, dengan total jumlah siswa sebanyak 760 dan total guru serta pegawai  60 orang , rata-rata siswa per kelas 32 orang yang per kelasnya dibagi menjadi 2 sesi pembelajaran pada masa PTM ini,, serta dalam pembelaran tatap muka ini ada tim satgas covid-19 sebanyak 6 orang yang sudah di sk kan.

Kepala SMP Negeri 4 kota Lubuklinggau Hj Erlinda mengatakan,ptm selama 3 hari ini berjalan dengan sangat lancar,dan untuk syarat pelaksanaan ptm juga sudah dilaksanakan,dan PTM di SMP N 4 mengunakan sistem 50% dari jumlah siswa. (md)

Sumber: