Kurapika Hadapi Pilihan Sulit di Hunter x Hunter Chapter 403, Perang Takhta Semakin Mencekam

Kurapika Hadapi Pilihan Sulit di Hunter x Hunter Chapter 403, Perang Takhta Semakin Mencekam

Hunter x Hunter Chapter 403--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Hunter x Hunter chapter 403 semakin dinantikan oleh para penggemar yang ingin melihat perkembangan terbaru dari perang perebutan takhta di Kerajaan Kakin.

 Kurapika perlahan-lahan mengungkap kebenaran mengejutkan yang melingkupi para Pangeran, menghadirkan pertanyaan baru mengenai motif serta manipulasi yang menggerakkan konflik ini. 

Dengan situasi yang semakin rumit, ancaman terhadap Kurapika juga meningkat, membuatnya dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit.

Rekap Hunter x Hunter Chapter 402: "Letter"

Dalam chapter 402, pertempuran politik antar Pangeran Kakin terus berkembang. Pangeran ke-3 Zhang Lei menerima informasi dari Tenftory bahwa Pangeran ke-5 Tubeppa dan Pangeran ke-14 Woble siap melepaskan klaim mereka atas takhta untuk mendukungnya.

 Hal ini mengejutkan Zhang Lei, terutama kesediaan Tubeppa yang memiliki pengaruh besar. Zhang Lei mempertimbangkan kekuatan kedua Pangeran tersebut dan mulai merasakan bahwa ada sesuatu yang besar di balik penyerahan ini.

Di sisi lain, Pangeran ke-9 Halkenburg menjadi target serangan mematikan oleh Balsamilco, yang berencana menggunakan senjata biologis berbahaya untuk membunuhnya. 

BACA JUGA:Begini Perbedaan Player MLBB Dulu dan Sekarang Menurut KB

BACA JUGA:Liga 1 Esports Nasional 2024: ONIC Miracle Putus Rekor Kemenangan EVOS Holy di Minggu Ketiga

Sementara itu, di sel penjara, Melody berinteraksi dengan Kacho yang memperlihatkan tanda-tanda aneh pada tubuh Pangeran ke-11 Fugetsu, yang diduga terkait dengan kemampuan Nen musuh. 

Melody menduga bahwa Fugetsu telah terkena kemampuan Nen berbahaya yang melemahkannya secara perlahan.

Melody dan Kacho kemudian merancang rencana untuk melindungi Fugetsu dan mengungkap siapa di balik serangan misterius tersebut. 

Mereka bekerja sama dengan Kaiser, yang membantu mereka memberikan akses Fugetsu ke tempat tinggal Pangeran Luzurus.

Sumber: