4 Rekomendasi Compact Powder Merek Lokal yang Mengandung SPF

4 Rekomendasi Compact Powder Merek Lokal yang Mengandung SPF

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake--freepik

SILAMPARITV.CO.ID- Compact powder adalah salah satu produk makeup yang praktis digunakan sehari-hari. 

Selain membantu menyerap minyak dan memberikan tampilan wajah yang lebih matte, beberapa compact powder juga dilengkapi dengan SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 Saat ini, banyak brand lokal yang menawarkan compact powder berkualitas dengan kandungan SPF yang bermanfaat bagi kulit. 

Berikut adalah 4 rekomendasi compact powder merek lokal yang mengandung SPF untuk melindungi kulit sekaligus membuat tampilan wajah lebih flawless!

1. Wardah Lightening Two Way Cake

Wardah Lightening Two Way Cake adalah salah satu compact powder lokal yang populer di Indonesia. Produk ini mengandung SPF 15 yang memberikan perlindungan dari sinar UV dan menjaga kulit tetap sehat. 

BACA JUGA:3 Pengganti Retinol Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:Winter, Pemain Pro Vitality yang Memotivasi Perempuan untuk Berani Berkarir di Dunia Esports

Dengan formula yang ringan, bedak ini memberikan hasil akhir yang matte dan natural. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan pencerah yang membantu meratakan warna kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan bebas noda.

2. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Brand lokal yang terkenal dengan kualitasnya, Make Over, menghadirkan Powerstay Matte Powder Foundation yang mengandung SPF 15.

 Compact powder ini memberikan perlindungan dari sinar matahari sekaligus memberikan coverage yang baik untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit.

Sumber: