Rekomendasi 3 Serum untuk Atasi Bekas Jerawat Kemerahan, Ada yang Cuma Rp50 Ribuan!

Rekomendasi 3 Serum untuk Atasi Bekas Jerawat Kemerahan, Ada yang Cuma Rp50 Ribuan!

Wardah Lightening Serum Ampoule--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Bekas jerawat yang kemerahan sering menjadi masalah kulit yang sulit diatasi dan dapat memengaruhi kepercayaan diri.

Untungnya, ada banyak produk serum di pasaran yang diformulasikan khusus untuk mengurangi bekas jerawat dan meratakan warna kulit.

 Berikut ini 3 rekomendasi serum yang ampuh mengatasi bekas jerawat kemerahan, dan salah satunya bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp50 ribuan!

1. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%



Serum dari The Ordinary ini menjadi salah satu produk yang paling populer untuk mengatasi bekas jerawat dan kemerahan.

Kandungan Niacinamide (Vitamin B3) dalam serum ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengurangi peradangan, dan meratakan warna kulit.

Selain itu, Zinc bekerja sebagai agen anti-inflamasi yang membantu mengontrol produksi minyak berlebih dan mempercepat penyembuhan jerawat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation Favorit Para MUA untuk Makeup Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:Diskon Hingga 90%, Berikut Daftar Game PS4 dan PS5 di PlayStation Autumn Savings
Serum ini ringan dan mudah menyerap, cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi mereka yang rentan terhadap jerawat. Dengan pemakaian rutin, bekas jerawat kemerahan akan memudar, dan kulit akan terasa lebih halus dan cerah.

2. Scarlett Whitening Acne Serum



Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp75 ribuan, Scarlett Whitening Acne Serum menawarkan solusi ampuh untuk mengatasi bekas jerawat.

Serum ini mengandung bahan aktif seperti Tea Tree Water, yang terkenal karena sifat antibakterinya, serta Salicylic Acid yang membantu mengatasi jerawat sekaligus memudarkan bekas kemerahan.

BACA JUGA:3 Pilihan Blush On Wardah Terbaik dengan Warna Natural

BACA JUGA:3 Produk Pilihan dari Focallure yang Selalu Jadi Incaran
Serum ini juga diperkaya dengan Liquorice Extract dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Produk ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan sangat ramah di kantong.

3. Wardah Lightening Serum Ampoule



Bagi kamu yang mencari serum lokal dengan harga terjangkau, Wardah Lightening Serum Ampoule bisa jadi pilihan tepat.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp50 ribuan, serum ini mengandung Niacinamide yang berfungsi mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit, serta menyamarkan bekas jerawat kemerahan.

Produk ini juga dilengkapi dengan Advanced Niacinamide yang meningkatkan daya tahan kulit terhadap polusi dan radikal bebas.

BACA JUGA:3 Ciri-Ciri Orang yang Setia Tanpa Kebohongan, Apakah Kamu Termasuk?

BACA JUGA:3 Pilihan Blush On Wardah Terbaik dengan Warna Natural
Dengan formula ringan dan mudah meresap, serum ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, terutama bagi mereka yang ingin mencerahkan kulit sekaligus mengatasi bekas jerawat.

Ketiga serum di atas bisa menjadi solusi terbaik bagi kamu yang ingin mengatasi bekas jerawat kemerahan dengan harga yang terjangkau.

Dengan rutin menggunakan serum yang tepat, kulitmu akan terlihat lebih cerah, sehat, dan bebas dari bekas jerawat!

Sumber: