4 Rekomendasi Lip Cream Murah di Bawah Rp 40 Ribu, Terlaris dan Viral!

4 Rekomendasi Lip Cream Murah di Bawah Rp 40 Ribu, Terlaris dan Viral!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Bagi para pecinta makeup, lip cream adalah salah satu produk yang wajib dimiliki. Selain memberikan warna yang cantik, lip cream juga memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan lipstik biasa.

Kini, banyak brand lokal yang menawarkan lip cream berkualitas dengan harga terjangkau. Berikut adalah 4 rekomendasi lip cream murah di bawah Rp 40 ribu yang terlaris dan viral!

1. Emina Creamatte Lip Cream



Emina Creamatte Lip Cream menjadi salah satu produk favorit di kalangan remaja. Dengan harga sekitar Rp 39 ribuan, lip cream ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang trendy dan cocok untuk berbagai warna kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Produk Setting Spray untuk Bikin Makeup Jadi Awet dan Flawless

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 4 Cushion dengan Hasil Matte yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

Formula ringan dan matte dari Emina membuat lip cream ini nyaman dipakai seharian tanpa membuat bibir kering. Emina Creamatte juga mudah dibaurkan, sehingga kamu bisa mengatur intensitas warna sesuai keinginan.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream



Wardah Exclusive Matte Lip Cream dikenal dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga sekitar Rp 37 ribuan, lip cream ini menawarkan tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan.

BACA JUGA:3 Bodycare dari Brand Lokal untuk Atasi Kulit Kering

BACA JUGA:7 Zodiak Tenang tapi Punya Aura Sangat Elegan

Kandungan vitamin E dalam produk ini membantu menjaga kelembapan bibir, sehingga tidak terasa kering meskipun menggunakan lip cream matte. Pilihan warnanya yang beragam dan pigmented membuat Wardah Exclusive Matte Lip Cream menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan sehari-hari.

3. Sociolla Lip Cream

Sociolla Lip Cream juga menjadi produk yang banyak dicari karena harganya yang terjangkau, sekitar Rp 30 ribuan, dan kualitas yang memuaskan. Lip cream ini memiliki formulasi yang ringan dan tahan lama, cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik tanpa repot.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Serum untuk Atasi Bekas Jerawat Kemerahan, Ada yang Cuma Rp50 Ribuan!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation Favorit Para MUA untuk Makeup Tahan Lama Seharian

Kelebihan dari Sociolla Lip Cream adalah variasi warna yang beragam dan finish matte yang tidak membuat bibir kering. Produk ini juga viral di media sosial karena review positif dari banyak pengguna yang puas dengan hasilnya.

4. Rollover Reaction Lip Cream



Rollover Reaction Lip Cream menjadi pilihan yang menarik dengan harga sekitar Rp 39 ribuan. Dikenal dengan formulanya yang ringan dan velvety, lip cream ini memberikan hasil akhir matte yang tahan lama.

Varian warna yang ditawarkan sangat cocok untuk berbagai kesempatan, dari tampilan sehari-hari hingga acara formal. Produk ini juga viral di kalangan beauty enthusiast karena kualitasnya yang setara dengan produk high-end.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Serum untuk Atasi Bekas Jerawat Kemerahan, Ada yang Cuma Rp50 Ribuan!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Foundation Favorit Para MUA untuk Makeup Tahan Lama Seharian

Mencari lip cream yang terjangkau dan berkualitas bukanlah hal yang sulit. Keempat lip cream di atas menawarkan harga di bawah Rp 40 ribu dengan kualitas yang patut diacungi jempol.

 Dengan pemilihan warna yang beragam dan formula yang nyaman, kamu bisa tampil cantik tanpa harus menguras kantong. Segera coba salah satu produk di atas dan temukan warna favoritmu!

Sumber: