4 Rekomendasi Lip Tint dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah Rp 40 Ribu

4 Rekomendasi Lip Tint dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah Rp 40 Ribu

rekomendasi lip tint dari brand lokal harga di bawah rp40 ribu--raena

SILAMPARITV.CO.IDLip tint menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak digemari, terutama bagi mereka yang menginginkan tampilan natural dan segar. 

Selain itu, lip tint memberikan kesan wajah yang lebih cerah dan hidup. 

Bagi para pecinta produk lokal, banyak pilihan lip tint dari brand Indonesia yang berkualitas tinggi dan ramah di kantong

Berikut adalah empat rekomendasi lip tint dari brand lokal dengan harga di bawah Rp 40 ribu yang bisa Anda coba, dilansir dari laman CosmoGirl, Jum'at 18 Oktober 2024.

1. Emina Lip Tint


Emina Lip Tint--shopee

Emina adalah brand lokal yang sudah sangat terkenal di kalangan remaja. Lip tint dari Emina hadir dalam beberapa varian warna yang cerah dan segar. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini 4 Cushion dengan Hasil Matte yang Cocok untuk Kulit Berminyak!

BACA JUGA:3 Bodycare dari Brand Lokal untuk Atasi Kulit Kering

Teksturnya ringan dan mudah dibaurkan, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Emina Lip Tint memiliki harga sekitar Rp 35.000 per tube, sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

2. SASC Lip Tint

SASC (Sister's Accessories) juga menawarkan lip tint yang menarik dengan harga yang ramah di kantong. 

Produk ini memiliki pigmentasi yang baik dan memberikan hasil akhir yang matte. SASC Lip Tint tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk berbagai skin tone. Anda bisa mendapatkan lip tint ini dengan harga sekitar Rp 39.000, menjadikannya pilihan yang pas untuk sehari-hari.

3. Rollover Reaction Lip & Cheek Stain

Sumber: