4 Base Notes Parfum yang Wanginya Tahan Lama

4 Base Notes Parfum yang Wanginya Tahan Lama

Sendalwood--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Pernahkah kamu merasa masih bisa mencium aroma seseorang meski sudah lama hilang? Ini sepertinya efek dari informasi dasar dari parfum tersebut lho!

 Bagian terakhir dari komposisi parfum memegang peranan penting dalam menentukan keawetan parfum pada kulit dan pakaian. 

Hal ini karena beberapa base note lebih kuat dari yang lain, sehingga empat base note dikenal karena umur panjangnya dan kemampuannya meninggalkan jejak aromatik di seluruh bagiannya, Sabtu 19 Okteber 2024;

1. Patchouli

Patchouli adalah wewangian asli yang terkenal dengan aromanya yang kuat dan tahan lama. Wewangian ini bersifat earthy dengan sentuhan lembut dan manis yang memberikan nuansa bohemian mistis. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Spray Terbaik yang Ringan untuk Melindungi Kulit

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama, Cocok untuk Kulit Berminyak

Keharumannya memikat dan bertahan sepanjang hari, menjadikan base note ini pilihan populer di kalangan wewangian. 

Aroma kayu ini sering dipadukan dengan aroma bunga atau jeruk untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Parfum dengan bahan dasar nilam sangat cocok bagi Anda yang ingin meninggalkan kesan elegan dan kuat.

2. Musk

Musk adalah wewangian yang dikenal dengan aromanya yang lembut, lembut dan menyenangkan. Seringkali aroma ini memberikan aroma hangat dan intim, membuatnya terasa lebih baik dan lebih dekat dengan kulit. 

Selain itu, parfum dengan base note musky dapat bertahan bahkan berjam-jam setelah dipakai, dan musk juga berfungsi untuk mempercantik dan memperpanjang umur wewangian lainnya. 

Sumber: