Cari Produk Lipstik Tahan Lama? Simak 4 Rekomendasinya, Ada yang Tahan Hingga 16 Jam!

Cari Produk Lipstik Tahan Lama? Simak 4 Rekomendasinya, Ada yang Tahan Hingga 16 Jam!

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Lipstik tahan lama merupakan salah satu produk kecantikan yang dicari banyak orang, terutama untuk Anda yang memiliki aktivitas padat sepanjang hari.

 Lipstik dengan daya tahan tinggi tidak hanya membantu Anda tampil maksimal tanpa perlu sering touch-up, tapi juga menjaga warna tetap vibrant di bibir. 

Berikut ini adalah 4rekomendasi lipstik tahan lama, bahkan ada yang bisa bertahan hingga 16 jam!

Maybelline Superstay Matte Ink

Jika Anda mencari lipstik yang bisa bertahan hingga 16 jam, Maybelline Superstay Matte Ink adalah pilihan terbaik. Lipstik ini terkenal dengan formula tahan lamanya yang tidak mudah pudar, bahkan setelah makan atau minum. 

BACA JUGA:Pesona Ji Chang Wook: 5 Drama Terbaik yang Harus Kamu Tonton

BACA JUGA:5 Penyebab Ini yang Membuat Badan Menggigil saat Sedang Tidur

Hasil akhirnya matte, namun tetap nyaman di bibir dan tidak membuatnya kering. Pilihan warnanya sangat beragam, mulai dari nude hingga bold, sehingga cocok untuk berbagai suasana. Aplikator berbentuk panah pada lipstik ini juga memudahkan aplikasi yang presisi.

L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Lip Ink

L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Lip Ink adalah lipstik cair dengan tekstur ringan yang memberikan hasil matte velvet di bibir. 

Meskipun ringan, daya tahan lipstik ini sangat baik, hingga 10 jam tanpa perlu touch-up. Warna yang dihasilkan sangat intens dan merata, serta tidak mudah luntur. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Semua Jenis Kulit dari Kering hingga Berminyak

Sumber: