3 Pilihan Bedak Padat Pixy yang Tahan Lama untuk Jenis Kulit Berminyak

3 Pilihan Bedak Padat Pixy yang Tahan Lama untuk Jenis Kulit Berminyak

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake--shopee

SILAMPARITV.CO.IDKulit berminyak seringkali menjadi tantangan tersendiri dalam menjaga riasan tetap awet sepanjang hari. 

Pemilihan bedak padat yang tepat menjadi kunci untuk mengontrol minyak berlebih tanpa membuat wajah tampak terlalu tebal atau cakey. 

Salah satu merek kosmetik yang dikenal menyediakan produk yang cocok untuk kulit berminyak adalah Pixy

Berikut tiga pilihan bedak padat Pixy yang tahan lama dan efektif untuk mengatasi minyak berlebih, dilansir dari laman Pixy Cosmetics, Senin 21 Oktober 2024.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Tanaman Lidah Buaya di Dalam Rumah agar Tumbuh Subur

BACA JUGA:5 Cara Menemukan Jati Diri Saat Merasa Tersesat dalam Hidup

1. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit


Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit--shopee

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit adalah salah satu produk bedak padat dari Pixy yang sangat populer, terutama bagi pemilik kulit berminyak. Bedak ini diformulasikan dengan Oil Control yang membantu mengurangi kilap di wajah sepanjang hari. 

Selain itu, bedak ini mengandung SPF 15 yang memberikan perlindungan terhadap sinar UV, menjadikan produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Keunggulan utama bedak ini adalah kemampuannya untuk memberikan hasil akhir matte tanpa membuat kulit terasa kering. Teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan, serta memberikan hasil yang merata di kulit.

Formula Two Way Cake-nya memungkinkan Anda untuk menggunakannya baik sebagai bedak padat biasa maupun sebagai foundation ketika diaplikasikan menggunakan spons basah.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Good Looking dan Mempesona, Membuat Siapa Saja Terpikat

BACA JUGA:4 Warna Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Base Ombre

Sumber: