Lapas Lubuklinggau Ikuti Pengarahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan secara Virtual

Lapas Lubuklinggau Ikuti Pengarahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan secara Virtual

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengikuti kegiatan Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang diselenggarakan secara virtual, Selasa (22/10/2024). --foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengikuti kegiatan Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan yang diselenggarakan secara virtual, Selasa (22/10/2024). 

Dalam arahannya Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Andrianto menyampaikan rasa hormat diberi kepercayaan untuk bergabung di kementerian yang merupakan nomenklatur baru hasil pemekaran dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Suatu kehormatan bagi kami bisa bergabung bersama keluarga besar Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan yang akan mengemban tugas Imigrasi sebagai penjaga gerbong nusantara,

dan sebagai pembina warga binaan agar bisa diterima kembali di dalam kehidupan sosial masyarakat. 

BACA JUGA:PLN UID S2JB Wujudkan Terang untuk 134 Keluarga Prasejahtera melalui Program Light Up The Dream

BACA JUGA:Kado Terindah Jelang Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Lubuklinggau dan Seluruh Unit Layanan Berikan Bantuan

Pada Pemasyarakatan, mari kita optimalkan setiap pembinaan narapidana nantinya", tutur Agus. 

Agus juga meminta dukungan dari jajaran Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan agar dia mampu menjalankan tugas sebaik mungkin. 

"Kami berharap bantuan dan dukungan dari rekan-rekan semua agar saya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin dalam rangka mendukung program pemerintahan yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden", pungkas Agus. 

Sebagai Menteri Agus Andrianto dibantu oleh Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Silmy Karim yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM. 

BACA JUGA:Petugas P2U Lapas Lubuk Linggau Gagalkan Upaya Penyelundupan Handphone Ke Dalam Lapas

BACA JUGA:Persiapkan Pilkada 2024, Kpu Musi Rawas Gelar Simulasi Uji Beban Aplikasi Sirekap Serentak

Kepala Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan juga menyampaikan hal senada dan memberikan dukungan penuh kepada Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan.

 

Sumber: