People Pleaser: 5 Zodiak Ini Gemar Membantu Meski Mereka Juga Butuh Dukungan

People Pleaser: 5 Zodiak Ini Gemar Membantu Meski Mereka Juga Butuh Dukungan

Zodiak Ini Gemar Membantu Meski Mereka Juga Butuh Dukungan--freepik

SILAMPARITV.CO.ID-Di antara berbagai karakter yang ada di dunia, beberapa orang memiliki sifat "people pleaser," yang selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain meskipun mereka sendiri membutuhkan dukungan. 

Beberapa zodiak tertentu dikenal memiliki sifat ini. Berikut adalah lima zodiak yang gemar membantu orang lain meskipun mereka juga membutuhkan dukungan.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang dikenal sangat emosional dan sensitif. Mereka memiliki naluri kuat untuk merawat dan membantu orang-orang di sekitarnya. 

Sering kali, Cancer mengutamakan kebutuhan orang lain di atas diri mereka sendiri, bahkan ketika mereka merasa lelah atau tertekan. 

Kebaikan hati mereka membuat orang lain merasa nyaman, tetapi mereka sering kali mengabaikan kebutuhan emosional mereka sendiri.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

BACA JUGA:10 Contoh Sikap Suami Romantis Menurut Islam Sesuai Sunnah

BACA JUGA:5 Cara Berbicara yang Membuatmu Disukai Banyak Orang karena Menyenangkan

Libra adalah zodiak yang mengutamakan harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Mereka tidak suka melihat orang lain mengalami kesulitan dan akan berusaha keras untuk membantu. 

Meskipun mereka juga membutuhkan dukungan, Libra sering kali merasa terjebak dalam peran sebagai mediator atau penolong, sehingga mengabaikan kebutuhan diri mereka sendiri.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang sangat intuitif dan empatik. Mereka memiliki kemampuan untuk merasakan perasaan orang lain dan sering kali berusaha membantu dengan sepenuh hati.

Sumber: