Barcelona Tundukkan Atletico Lewat Gol Tunggal Dari Joao Felix

Barcelona Tundukkan Atletico Lewat Gol Tunggal Dari Joao Felix

--

Silampari TVBarcelona memenangi big match melawan Atletico Madrid. Joao Felix mencetak gol tunggal untuk memenangkan Barca 1-0.

Laga Barcelona vs Atletico dinihari tadi digelar di Stadion Montjuic, Senin 4 Desember 2023 dinihari WIB.

Gol penentu kemenangan Barca diciptakan oleh Joao Felix di babak pertama.

Kemenangan tersebut menempatkan Barcelona pada urutan ketiga klasemen Liga Spanyol.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung Vs PSM Makassar 4 Desember 2023 Pada Lanjutan BRI Liga 1

Barca kini mengoleksi 34 poin dari 15 pertandingan, terpisah empat poin dari Real Madrid dan Girona di dua posisi teratas.

Sementara itu Atletico Madrid duduk di posisi keempat. Los Colchoneros telah mengumpulkan 31 poin dengan hanya satu pertandingan sisa.

Barcelona bermain agresif dengan menghantui Atletico saat laga baru berjalan dua menit.

Setelah berhasil menerima umpan Pedri, Raphinha yang mengalahkan penjagaan Rodrigo De Paul dan Mario Hermoso dan sebelum melepaskan tembakan dari jarak dekat. Bola melebar dari tiang jauh.

BACA JUGA:Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Napoli

Atletico merespons tiga menit berselang. Kerja sama antara Nahuel Molina dengan Marocs Llorente diakhiri dengan sepakan mendatar. Inaki Pena gagal menjangkau bola, namun masih ada Ronald Araujo yang dengan sigap melakukan sapuan di garis gawang.

Barcelona menyerang lagi. Robert Lewandowski berhasil membebaskan diri dari kawalan pemain bertahan lawan untuk menyambut umpan silang dari Raphinha. Dalam situasi satu lawan satu dengan Oblak, sayang sekali tandukan Lewandowski melenceng.

Barcelona akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-29. Joao Felix menghantui mantan klubnya tersebut dengan mencetak gol pembuka.

Kerja sama Joules Kounde dengan Raphinha yang diakhiri dengan sebuah umpan silang.

Sumber: