5 Desember 2023 Jadi Hari Ulang Tahun Dari Soobin Anggota Tomorrow X Together

5 Desember 2023 Jadi Hari Ulang Tahun Dari Soobin Anggota Tomorrow X Together

--

Silampari TVPemimpin dari grup naungan HYBE Label, Soobin Tomorrow X Together (TXT) kini sedang merayakan ulang tahun hari ini (05/12).

Soobin TXT pada hari ini sudah resmi menginjak umur 23 tahun, dan demi memeriahkan suasana ulang tahunnya, mari kita ketahui bersama beberapa profil dan fakta unik pria ini.

Dikutip dari laman Kprofiles, Soobin lahir di 5 Desember 2000 bertempat di Sangnok-gu, Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Laki-laki yang bernama lengkap Choi Soo Bin ini memiliki golongan darah A dan berzodiak sagitarius serta memiliki shio naga.

BACA JUGA:Lagi Viral! Billie Elish Akui Dirinya Tertarik dengan Perempuan

Pria yang dikenal orang sebagai seorang yang pemalu ini diketahui memiliki dua hobi yaitu membaca dan mendengarkan musik.

Salah satu fakta yang menarik tentang Soobin TXT adalah, ketika pria itu yang mengikuti sebuah audisi untuk menjadi idol Kpop.

Kala itu, Soobin TXT sempat mengaku sangat gugup sehingga dia bergetar ketika bernyanyi sehingga membuatnya salah saat menyebutkan lirik.

Oleh sebab itu, Pelantun "Sugar Rush Ride" ini merasa kesal ketika di perjalanan pulang, namun dia dapat kembali bahagia setelah membeli lima buah es krim.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Romantis Indonesia untuk Menemani Hari Liburanmu

Selain hal itu, berikut telah kami kumpulkan fakta-fakta unik Soobin TXT yang mengutip dari beberapa sumber:

– Soobin adalah anggota ke-2 TXT yang terungkap pada 13 Januari 2019.

– Hewan perwakilannya adalah Belalang Sembah.

– Bunga perwakilannya adalah Anemon.

Sumber: