Gawat! Ternyata Masih Ada Wilayah Kota Lubuklinggau yang Susah Sinyal

Gawat! Ternyata Masih Ada Wilayah Kota Lubuklinggau yang Susah Sinyal

RT 6 Kelurahan Air Temam--

Silampari TV, LubuklinggauTerpantau di kota Lubuklinggau masih ada wilayah sampai saat ini mengalami sangat susah sinyal.

Yang Berlokasi  di RT 06 blok 51 kelurahan air temam kecamatan Lubuklinggau selatan 1 kota Lubuklinggau.

Beberapa warga setempat dan para perangkat di keluruhan Air Temam sangat mengeluhkan karena susah sinyal.

Namun beberapa operator yang ada sinyal, Namun harus mengunjungi ada tempat tertentu yang memiliki sinyal,Seperti di lokasi yang Lumayan tinggi. 

BACA JUGA:Megah, ARMY Rayakan Ulang Tahun Jin BTS Ramai Pasang Papan Iklan

RT 06 blok 51  ini memang susah sinyal. Sulit mengakses internet, meski pulsa maupun kuota di HP terisi.

Ketua RT 06 Kelurahan Air Temam Ahmad Irfan Setiawan mengatakan, "Kalau masalah sinyal di daerah kami ini termasuk kurang, karena jauh dari pemukiman yang padat dari air temam itu kurang lebih 3 kg dan disanalah adanya seperti tower,"

Sulitnya akses internet maupun menelpon gara-gara sulitnya sinyal tersebut menurut ketua RT tentu akan menjadi kendala ketika terjadi kondisi darurat, bencana maupun kejadian. Juga menjadi kendala ketika mengakses PPDB secara online.

"Dan untuk daerah kami ini di RT 06 Kelurahan Air temam, 1 pun tidak ada towernya, jadi untuk masalah sinyal kami sangat membutuhkan," jelasnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Romantis Indonesia untuk Menemani Hari Liburanmu

Kami juga sangat susah menghubungi keluarga diluar, ataupun untuk anak anak sekolah melalui handphone itu juga sangat terkendala. 

"Kedepannya untuk pemerintahan Kota Lubuklinggau mohon untuk cari solusinya untuk tempat kami ini bagaimana, dan semoga mendapatkan solusi yang terbaik." ungkapnya lagi mengatakan harapannya.

Sumber: