Mau Cepat Dapat Pekerjaan Yang Halal dan Berkah, Yuk Amalin Doanya!

Mau Cepat Dapat Pekerjaan Yang Halal dan Berkah, Yuk Amalin Doanya!

--

Silampari TV - Bagi yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan, lembaga, atau lainnya atau sedang mencari mata pencarian namun belum kunjung juga memperolehnya, jangan risau terus bersabarlah dengan tetap optimistis berikhtiar untuk membuka berbagai peluang dalam mencari rezeki yang halal dan berkah.

Karena sejatinya ada sang Maha Pencipta yaitu Allah SWT yang akan menjamin rezeki setiap makhluk-Nya. Jadi jangan pernah khawatir ataupun risau dan teruslah berikhtiar pasti Allah SWT akan memberikan jalannya.  

Selain itu juga, dalam berikhtiar mencari rezeki banyak bentuk ikhtiarnya salah satunya memperbanyak melaksanakan amalan sunnah dan berdoa kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan, dalam memperoleh pekerjaan yang halal dan berkah untuk menafkahi diri dan keluarga. Berikut ini adalah doa yang dapat dibaca ketika sedang mencari pekerjaan: 

BACA JUGA:Mencintaimu Dalam Doa, Dengan Isyarat Tanpa Tertangkap Oleh Indera

Doa dimudahkan untuk mendapatkan pekerjaan

 بِسْمِ اللهِ عَلَى نفَسِي وَمَالِي وَدِيْنِي . اَللَّهُمَّ رَضِّنِ ى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لا اُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro’ alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta.

Artinya: "Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami Tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, Engkau cepatkan."

Doa tersebut dapat dipadukan dengan doa lainnya agar supaya diberikan kecukupan rezeki yang halal dan berkah, berikut doanya: 

BACA JUGA:Rans Entertainment Buka Lowongan Kerja di Bulan Desember, Buruan Jangan Sampai Kelewatan!

Doa mohon diberikan rezeki yang halal

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Allahumma ya ghiniyyu ya hamiidu ya mubdiu ya mu'idu ya rohiymu ya waduudu aghniniy bihalaalika 'an haroomika wakfiyniy bifadhlika 'amman siwaaka washollalahu 'ala Muhammadin wa Alihi wa shohbihi wa sallama.

Artinya: "Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat Yang Mengembalikan, wahai Dzat Yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw, keluarga, dan sahabat beliau.”

Semoga kita dengan senantiasa melantunkan dan mengamalkan doa tersebut, agar kita diberi kemudahan dalam mencari pekerjaan dan mata pencaharian serta selalu diberikan rezeki yang halal dan berkah.

BACA JUGA:Daftar Lowongan Kerja Astra Internasional dan Bank BTN untuk S1 Fresh Graduate

Sumber: