Mencintai Tanpa Syarat (Tulus), Berikut Tanda-Tandanya

Mencintai Tanpa Syarat (Tulus), Berikut Tanda-Tandanya

--

Silampari TV - Mencintai tanpa syarat atau bener-benar dengan tulus mungkin sekarang dianggap hal yang sedikit langka, kendatinya fenomena sekarang banyaknya terjadi kasus perselingkuhan dalam suatu hubungan, kurangnya saling menghargai dalam hubungan dan masih banyak lainnya.

Namun, bukan berarti tidak ada sama sekali. Pada kenyataannya masih ada kok orang-orang yang benar-benar tulus mencintai pasangannya. Bahkan ia rela untuk berkorban untuk memperjuangkan hubungannya bahkan tanpa menuntut balasan cinta dari pasangan yang ia cintai.   

Untuk mengetahui seberapa besar cinta atau setulus seseorang kepada diri kita memang bukan hal yang mudah. Sebab hati dan perasaan tidak bisa diukur oleh satu patokan saja.

Walaupun begitu, seseorang yang berhati tulus mencintai diri kita bisa menimbulkan tanda-tanda yang membuat kita merasa sangat nyaman saat bersamanya.

BACA JUGA:Mencintaimu Dalam Doa, Dengan Isyarat Tanpa Tertangkap Oleh Indera

Oleh karena itu, ketahui tanda-tanda paling umum ketika seseorang mencintai tanpa syarat dengan hati yang tulus mencintaimu serta berjiwa setia. Seperti melansir dari Fimela, Jumat, 08 Desember 2023.

Dia Membuatmu Nyaman

Dia senantiasa berusaha membuatmu nyaman. Ketika menghabiskan waktu bersama-sama, dia memberikan perhatiannya penuh padamu.

Bisa jadi dengan cara menjadi pendengar yang baik serta bisa berbagi banyak cerita dan hal menyenangkan untuk diobrolkan denganmu. Rasa nyaman bisa dengan mudah kamu rasakan saat sedang bersamanya.

BACA JUGA:Mengapa Cinta Harus Diperjuangkan, Inilah Alasannya!

Dia Tidak Pernah Membanding-bandingkanmu

Mungkin dia pernah punya mantan kekasih, tetapi dia tidak pernah membanding-bandingkan dirimu dengannya. Bahkan ketika ada perempuan lain, dia juga tak pernah membandingkan-bandingkanmu orang tersebut.

Sebab baginya, kamu satu-satunya perempuan istimewa yang ada di hatinya. Sehingga dia takkan membuatmu sedih apalagi kecewa dengan membuat perbandingan antara dirimu dengannya.

Dia Selalu Menepati Janjinya

Tiap kali membuat janji, dia selalu berusaha menepati. Kalaupun ada janji yang tak bisa ditepati, ada kejelasan alasan yang menyertainya.

Selain itu, dia juga tak akan pernah membuat janji palsu. Setiap omongan dan perkataannya soal membuat janji senantiasa selalu ia pegang dan diusahakan untuk selalu dipenuhinya.

BACA JUGA:Mau Cepat Dapat Pekerjaan Yang Halal dan Berkah, Yuk Amalin Doanya!

Dia Tak Pernah Menuntut Balasan Cinta

Saat memberikan sesuatu, dia tak pernah menuntutmu memberikan hal yang sama. Dengan kata lain, cintanya tanpa pamrih.

Dia pun tak memaksamu untuk memperlakukannya dengan istimewa. Sebab ketika dia sudah bisa membuatmu bahagia, itu lebih dari cukup untuknya.

Dia Mengenalkanmu dengan Orang-Orang Terkasihnya

dia ingin kamu mengenal orang-orang terkasihnya, seperti orang tua, saudara, dan sahabatnya. Dengan tujuan dia ingin menjadikanmu bagian penting dalam hidupnya, sehingga dia akan meluangkan waktu khusus untuk membuatmu bisa lebih mengenal kehidupannya dan orang-orang terdekatnya.

Di sini lah ada keseriusan yang dia tunjukkan untuk bisa hidup bahagia dan langgeng bersamamu selama-lamanya.

BACA JUGA:Doa Ketika Tiba-Tiba Terbangun di Tengah Malam

Dia Sangat Memperhatikan Dirimu

Dia ingat segala hal kecil yang kamu lakukan dan katakan, bahkan sesuatu yang kamu sendiri lupa. Dirinya senantiasa selalu menghargai waktu bersamamu, jadi dia selalu memperhatikan banyak hal terkait dengan dirimu walaupun sekecil itu.

Selain itu, dia juga selalu menjadi orang pertama yang menghubungimu ketika kamu butuh seseorang untuk diajak bicara atau butuh apapun itu.

Dia Tak Pernah Menduakanmu

Dia tak akan pernah menduakanmu. Saat menjalin hubunganmu, dia tak pernah menggoda perempuan lain atau bahkan mendekati perempuan lain.

Selain itu, dia juga tak pernah berselingkuh. Kesetiaan seseorang bisa dilihat dari caranya memperlakukan orang yang dicintainya. Kalau dia malah mempermainkan hati dan perasaan, maka sulit untuk menyebutnya sebagai orang yang setia atau bahkan untuk mempercayainya lagi.

Semoga dia yang saat ini sedang dekat denganmu adalah pasangan terbaik untukmu. Semoga cinta yang dibangun bisa semakin kuat seiring berjalannya waktu.

 BACA JUGA:Wangi Parfum Yang Banyak Disukai, Ini Rekomendasi Parfum Untuk Pria

Sumber: