Menikmati Kesejukan Di Kebun Teh Kabupaten Kapahiyang

Menikmati Kesejukan Di Kebun Teh Kabupaten Kapahiyang

wisata perkebunan teh kepahyiang--

Silampari TVSetiap daerah memiliki berbagai jenis objek wisata yang patut dikunjungi, salah satunya yang berada di Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu yakni Kebun Teh.

Untuk menuju ke lokasi Jika kamu berasal dari pusat Kota Kepahiang, jarak yang ditempuh sekitar 10 kilometer. Namun, jika kamu datang dari Kota Bengkulu, maka jarak yang ditempuh sekitar 72 kilometer dengan 62 kilometer dari Kota Bengkulu menuju Kota Kepahiang.

Lalu dilanjut 10 kilometer dari Kota Kepahiang menuju Kebun Teh Kabawetan. Selain itu, durasi perjalanan dari Kota Bengkulu berkisar 2 jam dengan menggunakan mobil maupun motor.

Tak hanya itu, Kabawetan juga merupakan objek agrowisata perkebunan teh peninggalan Belanda yang terletak di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. Objek agrowisata kabawetan memiliki luas 360.000 hektar.

BACA JUGA:Siap Menyambut Liburan Akhir Tahun? Ini Wisata Pantai Bonus Air Terjun, Kepoin Tempatnya!

Aksesibilitas menuju objek wisata

• Jalan beraspal

• Bisa naik motor

• Bisa naik mobil

• Rute mudah ditempuh

Selain mudah kita lalui Wisata kebun teh ini juga sangat bagus untuk berfoto dengan latar alam yang cukup indah,Dan segar.

Destinasi wisata Kebun Teh Kabawetan ini merupakan salah satu wisata di kabupaten kapahiyang yang menjadi icon,dan banyak di kunjungi wisatawan baik dari daerah disana maupun diluar daerah.

Destinasi wisata ini juga sangat bangus jika menjadi salah satu rekomendasi tempa berlibur di akhir tahun ini bersama keluarga,Teman,dan pacar.

BACA JUGA:Unik, Ada Wisata Bukit Raksasa di Bengkulu Tengah, di Puncaknya Ada Kolam Mata Air

Sumber: