Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

--

Silampari TV - Setiap seseorang pasti pernah mengalami yang namanya patah hati, apalagi ketika seseorang yang pernah menjalani suatu hubungan suatu pacaran ketika hubungan tersebut kandas ditengah jalan atau putus cinta.

Tentu hal tersebut menjadi momentum yang sangat berat dalam kehidupan, terlebih lagi jika tidak bisa melupakan kenangan-kenangan bersama mantan kekasih dalam waktu cepat. Kenangan tersebut pastinya akan terus menghantui pikiran dan jiwa, ketika kita tidak lagi bisa melanjutkan hubungan tersebut.

Nah, ada beberapa cara atau tips untuk bisa melupakan atau move on dari sang mantan ketika sudah memutuskan untuk memilih jalan masing-masing.

Berikut ini tips yang bisa membantu seseorang untuk bisa cepat move on dari mantan, simak ulasannya:

BACA JUGA:Sudahi Galau! Mari Amalkan Doa Penenang Hati dan Pikiran Agar Merasa Damai

o  Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Terkhusus jika berada dalam fase yang baru saja putus cinta atau patah hati, butuh sekali peran keluarga untuk mendampingi, dengan cara bisa memanfaatkan waktu luang dengan keluarga.

Dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, hal tersebut akan sedikit lupa jika kamu tengah mengalami patah hati, karena keluarga akan memberikan dukungan serta hiburan yang tidak akan bisa didapatkan dengan cara apapun itu.

Dan ketika sudah mulai ingat kembali dengan kenangan bersama mantan, mulailah kembali mengajak keluarga atau keponakan-keponakan kecil di sekitar rumah untuk bersendau gurau. Tips tersebut akan sedikit berguna untuk melupakan dari serangan kenangan mantan yang berputar-putar di kepala.

BACA JUGA:Mencintai Tanpa Syarat (Tulus), Berikut Tanda-Tandanya

Berdoa 

Selalu berserah diri kepada Allah SWT, lebih banyak mendekatkan diri, berdoa dan meminta pertolongan kepada Tuhan sesuai dengan kepercayaan yang dianut.

Teruntuk seorang muslim bisa dengan cara mendekatkan diri, beribadah, berdoa dan berdzikir, berdzikir tentunya akan menenangkan kondisi hati yang tengah bersedih. 

Bahkan, di dalam islam berdzikir merupakan obat yang paling ampuh ketika seseorang mengalami kegalauan hidup, salah satunya yaitu galau karena putus cinta. 

Sumber: