Usaha Online Pempek di Musi Rawas, Namanya Pempek 'Wong Ndeso'

Usaha Online Pempek di Musi Rawas, Namanya Pempek 'Wong Ndeso'

--

SILAMPARITV.CO.IDPedagang pempek online dengan nama usaha nya adalah pemepek 'Wong Ndeso' ini ada di wilayah Merasi, Musi Rawas.

Pempek atau disebut juga empek-empek  merupakan hidangan bercita rasa ikan yang disajikan dengan kuah  berwarna hitam khas palembang bernama cuko.

Pempek adalah makanan yang dibuat dari daging ikan yang digiling lembut yang dicampur tepung kanji atau tepung sagu, serta komposisi beberapa bahan lain seperti telur, bawang putih yang dihaluskan, penyedap rasa, dan garam.

BACA JUGA:McDonald's Buka Restoran Terbaru, Namanya CosMc's, Dinilai Akan Jadi Pesaing Starbucks

Makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi terdengar, dengan cita rasa yang khas gurih, pedas dan manis terpadu dalam sajian pempek. 

Dimerasi sendiri sudah terdapat banyak pedagang pemepek. Salah satu nya pedagang pemepek di Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, terdapat salah satu pedagang pempek, usaha nya diberi nama pempek 'Wong Ndeso'.  

BACA JUGA:Segudang Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Pedagang empek-empek, Fera adalah selauku owner pempek, nama usaha nya ialah pempek 'Wong Ndeso'. Beliau menggeluti usahanya ini sudah 1 tahun, dan omset nya bisa sampai ratusan ribu rupiah per harinya.

Berjualan online menerima pesanan dilevery area terjangkau, banyak pelanggan yang telah memesan nya, di area Merasi, Purwodadi dan Megang Sakti pun sudah cukup banyak pelangggan yang membeli nya.

BACA JUGA:Tolak Angin Latte, Minuman Terbatas yang Ada di Jepang

Untuk menu yang ditawarkan nya ialah tekwan, dan aneka pempek mulai dari pempek kulit, pempek telur, pempek lenjer, dan macam-macam pempek lainnya.

Owner pempek Fera mengatakan, untuk penjualan pempek nya paling ramai disaat hari wekend dan paling ramai kusus nya di hari besar seperti ramadan dan hari raya.

BACA JUGA:Petani Melon di Desa Megang Sakti 5 Kebun Kulim Raih Sukses

Untuk pelanggan pemesanan bukan hanya di area Musi Rawas, namun sudah ke luar Kota seperti Palembang, Bukit Tinggi, Tasik Malaya dan berbagai kota lainnya. Bagi yang berminat silahkan pesan di nomor wa 082177064244.

Sumber: