Gaya Rambut Pria, Rapi Dan Staylish, Bikin Cewek Terpesona

Gaya Rambut Pria, Rapi Dan Staylish, Bikin Cewek Terpesona

--

SILAMPARITV.CO.IDBicara tentang gaya rambut pria tidak akan ada habisnya. Setiap saat muncul tren gaya rambut pria terbaru dengan ciri dan karakter yang berbeda-beda.

Namun, sebenarnya tren gaya rambut pria hanya memodifikasi potongan bagian samping dan atas kepala. Misalnya gaya rambut pria pendek samping atau yang lebih sering disebut undercut, seperti melansir dari idntimes.com.

BACA JUGA:Wajib Ketahui, Ini Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi dengan Susu

Gaya rambut pria pendek samping adalah model rambut pendek sampai sedang dengan bagian atas dibiarkan panjang dan bagian samping serta belakang dicukur pendek.

Ada banyak variasi model rambut undercut pria yang rapi, tapi tetap stylish dan keren. Simak selengkapnya

BACA JUGA:Mengapa Keyboard Tersusun QWERTY? Ini Sejarahnya

1. Quiff undercut

Gaya rambut quiff sebenarnya sudah populer sejak lama dan masih banyak dipakai hingga sekarang.Pada dasarnya, quiff undercut adalah gaya rambut yang menonjolkan rambut bagian atas yang disisir tajam ke arah depan atas.

BACA JUGA:Sumatera Selatan Menjadi Penghasil Kopi Terbaik DiIndonesia

Gaya rambut ini cocok dipadukan dengan potongan samping fade. Kamu bisa menyesuaikan sendiri seberapa panjang atau pendek fade bagian samping.

2. Undercut fade

Gaya rambut pria pendek samping yang paling klasik adalah undercut fade. Gaya rambut ini mengombinasikan fade bagian samping dan poni ke atas pada rambut bagian atas.

BACA JUGA:McDonald's Buka Restoran Terbaru, Namanya CosMc's, Dinilai Akan Jadi Pesaing Starbucks

Namun, kamu bisa styling sendiri rambut bagian atas menyesuaikan keinginanmu.Misalnya bisa disisir ke belakang, sehingga menjadi slicked back atau disisir ke samping dan membentuk volume seperti pompadour.

Sumber: