Perlu Layanan Kelistrikan? Pastikan Pakai Layanan Resmi yang Mudah dan Aman melalui PLN Mobile
PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu terus berkomitmen untuk memberikan layanan kelistrikan yang mudah, aman, cepat, dan tuntas untuk masyarakat melalui transformasi layanan digital PLN Mobile. --foto: ist
Selain melanggar aturan, pemasangan listrik illegal ini memiliki risiko dan bahaya karena tidak sesuai SOP” tegas Julnansyah.
General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menambahkan, jika menemukan aktivitas kelistrikan yang mencurigakan atau ilegal, masyarakat dapat segera melaporkan melalui PLN Mobile, Call Center PLN 123, atau mendatangi kantor PLN terdekat. Semua laporan akan ditindaklanjuti secara cepat dan profesional.
BACA JUGA:Mengenal Honda NS150GX 2025: Skuter Matic Inovatif dengan Teknologi Kamera dan Desain Elegan
BACA JUGA:Acer Rilis Laptop Bunglon: Inovasi Desain Dengan Perubahan Warna dan Perfoma Tangguh
“Kami mohon kerjasama dari masyarakat, jika ada pihak yang menawarkan layanan kelistrikan illegal, laporkan kepada kami, karena hal ini bisa membahayakan pelaku dan pelanggan.
Laporan bisa disampaikan melalui Unit Layanan terdekat, Call Center PLN 123, atau Live Chat PLN Mobile. Kami akan tindaklanjuti secara cepat dan professional” imbuh Adhi.
PLN UID S2JB berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan dan mendukung kebutuhan listrik masyarakatdi wilayah kerjanya.
Dengan menggunakan layanan resmi dari PLN, pelanggan tidak hanya mendapatkan kemudahan, tetapi juga berkontribusi pada sistem kelistrikan yang aman, andal, dan berkelanjutan.
BACA JUGA:Ganjil Genap Jakarta Berlaku di 25 Ruas Jalan, Ini Aturannya
BACA JUGA:Pasar Metau Menjadi Pusat Perekonomian Masyarakat Muara Beliti
Sumber: