AIS Gelar Kegiatan Funsport, Berlangsung Meriah

AIS Gelar Kegiatan Funsport, Berlangsung Meriah

AIS Lubuklinggau Gelar Kegiatan Funsport--Tim Silampari TV

SILAMPARITV.CO.IDAbdurrahman Islamic School (AIS) mengadakan kegiatan funsport, atau semacam kegiatan classmeeting yang berlangsung dengan meriah.

Terlihat antusias serta semangat anak-anak dalam memeriahkan kegiatan tersebut, yang dipandu langsung oleh ustadz Wasid selaku konsultan pendidikan AIS.

Abdurrahman islamic school (AIS), merupakan salah satu sekolah islam berlandaskan al-quran dan sunnah yang berada di Kota Lubuklinggau. Sekolah ini sudah diresmikan dari 09 september 2023 lalu, dibawah naungan Ustadz Ujang Ahmad Solihin, selaku kepala sekolah.

Abdurrahman Islamic School atau disingkat dengan AIS, merupakan sekolah dengan memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan belajar mengajar anak-anak.

BACA JUGA:8 Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Perlu Kita Ketahui

Di Abdurrahman Islamic School ini terdapat anak-anak tingkat TK dan SD yang difasilitasi metode belajar mengajar bervariasi.

Tepat pada Selasa, 12 desember 2023, Abdurrahman Islamic School mengadakan salah satu kegiatan yakni funsport atau semacam kegiatan clasmeeting yang berlangsung dengan meriah. 

Acara ini diadakan dengan tujuan selain untuk mengasah sisi kognitif anak-anak, juga mengasah dari segi psikomotorik dan juga afektifnya. Terlihat semangat serta antusias anak-anak dari tingkat TK dan SD yang mengikuti dan juga menyaksikan dari kegiatan funsport tersebut. 

Dalam acara ini anak-anak dipandu langsung oleh Ustadz Wasid Bunayya Tv selaku konsultan pendidikan, didampingi bersama ustadz dan ustadzah yang membimbing.

BACA JUGA:5 Pekerjaan yang Rentan Menyebabkan Burnout, Apakah Kamu Termasuk?

Dalam rangka kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya lomba balap sepeda untuk tingkat SD baik akhwat maupun ikhwan, serta lomba futsal khusus ikhwan.

"Abdurrahman Islamic School menawarkan beberapa gagasan yang berbeda, seperti dari segi paradigma dimana anak di AIS adalah juara," ujar Ustadz Wasid Bunayya Tv, selaku konsultan pendidikan AIS.

Beliau juga mengatakan, fasilitas di AIS pun sudah cukup memadai, dari segi gedung yang sudah berdiri dengan kokoh, terdapat lapangan serta taman bermain anak, dan rencana kedepannya akan dibangun kolam renang untuk anak-anak.

"Semoga ais kedepannya bisa lebih berwarna serta semangat dari kota lubuklinggau juga bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang ada di kota lubuklinggau," tambahnya menyampaikan harapannya.

Sumber: