Diduga Sakit Hati, Mantan Pacar Bunuh Mahasiswi di Apartemen Bogor

Diduga Sakit Hati, Mantan Pacar Bunuh Mahasiswi di Apartemen Bogor

pelaku (Devid) membunuh mahasiswi di apartemen, Bogor--

SILAMPARITV.CO.IDDiduga karena sakit hati, Devid Ai Lesmana alias Devid (19), membunuh mantan pacarnya, Nindi Putri Marifa (19), yang merupakan seorang Mahasiswi.

Diliput dari detiknews.com, tersangka Devid membunuh korban dengan 7 kali tusukan yang dilakukan di Apartemen Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Devid mengaku sakit hati lantaran karena korban bercerita ke teman-temannya bahwa Devid sering meminta uang kepada korban.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan, bahwa motif tersangka melakukan insiden pembunuhan tersebut karena sakit hati, sebab dijelek-jelekkan oleh teman-temannya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bengkulu, Truk Tronton Gencet Kijang, 7 Orang Meninggal Dunia

Bismo juga mengatakan tersangka dan korban sudah tidak adanya lagi hubungan asmara. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi.

"Berdasarkan informasi, tersangka ini mengaku sudah tidak ada hubungan asmara lagi. Namun, keduanya masih komunikasi," terang Bismo didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Eko Prasetyo.

Karena merasa tak terima atas rasa sakit hatinya, Devid kemudian mengajak ketemu dengan korban di apartemen Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Tersangka membawa pisau sebelum bertemu dengan korban.

BACA JUGA:Sekeluarga di Malang Tewas Dalam Rumah, Begini Hasil Polisi Olah TKP

Kemudian Devid membunuh korban Nindi saat selesai mandi di apartemen.

"Pelaku langsung melakukan pembunuhan terhadap korban dengan pisau yang sudah dibawanya," ujar Bismo.

"Pada saat malam Jum'atnya itu tersangka sudah membawa pisau," tambahnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menerangkan bahwa tersangka Devid Ai Lesmana alias Devid membunuh Nindi yang sudah menjadi mantan pacarnya, dengan cara ditusuk berkali-kali.

Sumber: