Membuat Orang Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat, Emang Bisa? Berikut Caranya

Membuat Orang Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat, Emang Bisa?  Berikut Caranya

--

Silampari TV - Memperjuangkan atau membuat orang untuk jatuh cinta bukan suatu hal yang mustahil. Terkadang perasaan cinta sering datang secara tiba-tiba, akan tetapi bukan berarti cinta tidak bisa diusahakan. Kita bisa terus melakukan upaya mendekatinya. 

Dengan terus memperjuangkannya hal tersebut bisa menjadi solusi bagi kita yang sudah kebingungan untuk menyikapi perasaan yang tumbuh dalam hati. 

Dilansir dari Popbela.com berikut merupakan cara ampuh yang bisa kita lakukan. Simak dan paham jangan lupa untuk dipraktekkan ya!

·  Meniru bahasa tubuhnya

BACA JUGA:Dengan Terbiasa Bersama, Cinta Bisa Tumbuh Dengan Sendirinya

Cara yang pertama yaitu dengan meniru bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh akan bisa menjadi tanda orang sedang jatuh cinta. 

contohnya seperti bahasa tubuh menatap mata, menaikkan alis, atau semacamnya. Kalau mau menarik perhatiannya, maka cobalah untuk menirukan bahasa tubuhnya. Dengan begitu, seseorang tersebut mungkin akan memahami kode darimu dan membalas perasaanmu. 

·  Sering memberikan pujian

Dengan sesering mungkin memberikan pujian hal tersebut menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian seseorang. Bahkan bukan hanya sekedar pujian kepada orangnya langsung, cara lain bisa menyampaikannya kepada orang lain secara tulus.

BACA JUGA:Jangan Pernah Sia-Siakan Orang Yang Terus Memperjuangkan Cintamu, Kesempatan Tidak Datang Kedua Kali.

·  Menjalin pertemanan dengan orang lain

Dengan menjalin pertemanan dengan orang lain, hal tersebut akan membuatmu dekat dengan orang yang kamu kagumi.

Dengan jalinan pertemanan antara kita, teman kita, dan orang yang kita kagumi, akan mempermudah jalinan cinta kita agar semakin berkembang. Barulah kemudian kita bisa berjuang sendiri untuk mendapatkan hatinya. 

·  Bersikap hangat

BACA JUGA:Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Sikap yang hangat bisa kita tunjukkan dengan menanggapi obrolan dengan baik, banyak tersenyum, atau semacamnya. Akan tetapi, jangan lupa lakukan dengan senatural mungkin agar dia tidak melihat perilaku kita hanya pencitraan semata. 

sikap yang hangat akan membuat setiap orang kagum. Hal tersebut juga berlaku untuk orang yang kita cintai. Jika dia melihat kita sebagai orang yang hangat, maka hatinya pun akan luluh dengan sendirinya. 

·  Memberikan sedikit sentuhan

Memberikan sentuhan menjadi cara membuat orang jatuh cinta pada kita dalam waktu singkat. Sebab, hal tersebut bisa menyalurkan kehangatan dan energi positif untuknya. Sentuhan yang dimaksud bisa berupa sentuhan tangan atau sentuhan punggung yang tipis. 

BACA JUGA:Kumpulan Hadits dan Ayat Alquran tentang Cinta, Luar Biasa Indah!

tidak harus mengungkapkan dengan kata-kata yang panjang, dia akan dengan cepat jatuh cinta kepada kita dengan sentuhan tersebut.

·  Lebih banyak tersenyum

Senyuman yang dimaksud adalah memberikan senyum ketulusan yang menggambarkan perasaan kita saat itu. Dengan memberikan senyuman yang jujur, dia akan bisa melihat perasaan kita kepadanya. 

·  Berikan kesan terbaikmu

BACA JUGA:Mencintai Tanpa Syarat (Tulus), Berikut Tanda-Tandanya

Kesan yang dimaksud bisa berupa sifat yang ramah, lucu, atau penampilan yang menarik. Bukan hanya hal tersebut saja, akan tetapi kita juga bisa menyentuh ranah pribadi dengan mengobrol dengannya atau menanggapi obrolannya. 

·  Lakukan kontak mata yang dalam

Kontak mata yang berikan haruslah kontak mata yang dalam, jangan hanya sekedar menatap mata lalu memalingkannya kembali. Beranikan diri untuk menatap orang yang kita sukai dengan waktu yang cukup lama supaya dia sadar bahwa kita sedang mengaguminya. 

Cara ini memang menjadi kunci untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan mudah. Sebab, dengan kontak mata akan menunjukkan kejujuran yang ada pada diri kita sehingga dia yang kita kagumi bisa memahaminya. 

BACA JUGA:Mencintaimu Dalam Doa, Dengan Isyarat Tanpa Tertangkap Oleh Indera

·  Menjaga penampilan

Terkadang meskipun baik buruknya seseorang tidak ditentukan dari penampilannya, akan tetapi tidak ada salahnya untuk tampil menawan di depannya. 

Jangan lupa memakai pakaian yang bagus dan stylish. Dengan penampilan tersebut, orang yang awalnya tidak tertarik akan semakin penasaran kepada kita. 

Semangat terus jangan menyerah, semoga berhasil.

 BACA JUGA:Mengapa Cinta Harus Diperjuangkan, Inilah Alasannya!

Sumber: