Kungfu Panda Comeback! Serial Kungfu Panda 4 Segera Tayang Awal Tahun di Bioskop

Kungfu Panda Comeback! Serial Kungfu Panda 4 Segera Tayang Awal Tahun di Bioskop

Serial Kungfu Panda 4 Segera Tayang Awal Tahun di Bioskop--

SILAMPARITV.CO.IDSetelah berselang cukup lama selama tujuh tahun, DreamWorks Animation akhirnya mengumumkan sekuel terbaru dari Kung Fu Panda 4.

Dalam trailer yang pertama Kung Fu Panda 4 yang baru dirilis oleh Universal Pictures pada Rabu 13 Desember kemarin, tampak menampilkan kembalinya Jack Black yang berperan sebagai karakter utama Po, bersama dengan diperkenalkannya beragam karakter baru.

Dilansir dari IGN Southeast Asia, Kamis 14 Desember kemarin, trailer seri Kung Fu Panda terbaru, terlihat penuh aksi dan memberi gambaran sekilas kepada para penggemarnya tentang apa yang akan terjadi pada seri berikutnya dari salah satu franchise animasi tersukses ini.

Dengan seri-seri yang sebelumnya di mana Po berhasil mengalahkan musuh-musuh terkuatnya sebagai Prajurit Naga, dan kali ini dirinya ditugaskan oleh Master Shifu sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru Death's Game: Daftar Pemainnya Bertabur Bintang Papan Atas Korea

Dalam trailernya, Po terlihat kesusahan ketika harus menenangkan dirinya, karena dirinya selalu teringat oleh makanan, hingga pada suatu ketika, munculah seorang musuh bernama The Chameleon yang memiliki kekuatan untuk menyerap kekuatan musuh-musuh Po terdahulu.

Diperbantui oleh Zhen, seekor rubah kriminal, Po akan mencoba menghentikan The Chameleon dari perbuatan jahatnya.

Pemenang dari Golden Globe, Awkwafina, termasuk di antara pemeran baru, yang akan mengisi suara Zhen.

Dia bergabung dengan sesama pendatang baru yang lainnya Viola Davis, yang memainkan karakter jahat bernama Chameleon, kadal antagonis ini yang dapat berubah bentuk, dan Ke Huy Quan, yang bergabung dengan jajaran karakter Kung Fu Panda yaitu sebagai Han, pemimpin Den of Thieves.

BACA JUGA:Serasa Liburan ke Jepang, Jelajahi Wisata Bukit Sakura di Lampung

Jack Black yang memainkan perannya kembali sebagai pengisi suara Po, protagonis utama dalam series Kungfu Panda, Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, James Hong sebagai ayah angkat Po, Tuan Ping, lalu Bryan Cranston sebagai ayah kandung dari Po, bernama Li dan Ian McShane yang berperan sebagai Tai Lung yang jahat dan berbahaya, mantan murid dan musuh bebuyutan Shifu.

Franchise ini juga telah menurunkan beberapa serial dan animasi televisi spesial, termasuk The Dragon Knight di Netflix, yang telah merilis musim ketiga dan terakhirnya pada September.

DreamWorks Animation secara resmi mengkonfirmasi Kung Fu Panda 4 sedang diproduksi pada Agustus 2022, menandai kembalinya serial film tersebut setelah lama absen dari layar lebar.

Film keempat yang sudah lama ditunggu-tunggu ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan juga ikut disutradarai oleh Stephanie Ma Stine, yang akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2024.

Sumber: