Ada 15 Tips Sederhana Bermanfaat yang Dapat Kamu Praktekkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Ada 15 Tips Sederhana Bermanfaat yang Dapat Kamu Praktekkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Ada 15 Tips Sederhana Bermanfaat yang Dapat Kamu Praktekkan Dalam Kehidupan Sehari-hari--

SILAMPARITV.CO.IDSedikitnya ada 15 tips sederhana didalam kehidupan sehari-hari, yang sebelumnya tidak pernah anda duga namun sangat bermanfaat.

Didalam kehidupan sehari-hari tentunya kita pernah mengalami hal-hal yang tidak di inginkan misalnya seperti bepergian, memasak, mengkonsumsi makanan dan lain-lain.

Disini akan kami sampaikan 15 tips sederhana yang mungkin bisa sedikit membantu, dan mungkin sangat bermanfaat untuk kehidupan.

1. Saat makan pedas, terasa pedas sekali, taruh garam dapur dalam mulut, tahan sebentar terus buang dan kumur-kumur, Pedas langsung hilang.

BACA JUGA:5 Tips Terlihat Cantik Alami Tanpa Perawatan

2. Gigi kuning : kunyah sedikit kacang tanah dan tahan bentar, kemudian gosok gigi selama tiga menit, akan terlihat dampaknya.

3. Kalau terkena air panas, minyak panas, kucuri air atau aliri air biasa, akan segar beberapa menit (10-15 menit), sakit reda.

4. Gelas ada bekas teh yang susah hilang, lap dengan pasta gigi biarkan sesaat, sikat dan bilas.

5. Saat meneteskan obat mata, mulut agak dibuka sedikit, maka mata akan lebih gampang terbuka.

BACA JUGA:Berikut Tips Cepat Move On Setelah Putus Cinta

6. Saat mulut terluka atau sariawan, pakai tablet vitamin c tempel pada luka, setelah mencair, prinsipnya luka sudah sembuh. jika agak parah, tambahkan dengan vitamin B2.

7. Mata kemasukan debu? pejamkan mata dan batuk dengankuat, debu akan keluar sendirinya.

8. Setelah mencuci muka, jari tempelkan garam halus, terus pelan-pelan pijati kedua sisi hidung, maka komedo dan kotoran hitam di pori-pori akan hilang, dan pori-pori akan mengecil.

9. Bila digigit nyamuk, segera oles dengan sabun, gatal akan hilang.

Sumber: