BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Urutan 323 Dunia dalam Daftar Brand Finance Global 500 2025

BRI Jadi Merek No.1 di Indonesia dan Urutan 323 Dunia dalam Daftar Brand Finance Global 500 2025

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) kembali mencatat pencapaian gemilang dengan meningkatnya nilai merek (brand value) dalam laporan Brand Finance Global 500 2025--Foto: ist

Sunarso pun menegaskan BRI akan terus bertransformasi agar dapat beradaptasi dengan perubahan zaman.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh insan BRI dalam menjalankan strategi bisnis yang berorientasi pada pertumbuhan berkelanjutan, serta dukungan penuh dari para nasabah utamanya pelaku UMKM, pemegang saham, dan seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Musi 2025 untuk Pengamanan Idulfitr

BACA JUGA:Kalapas Lubuklinggau Tekankan Pentingnya Sinergitas Saat Jalankan Tusi

Kami percaya bahwa merek yang kuat bukan hanya tentang aspek finansial semata, namun juga tentang dampak positif yang diberikan kepada masyarakat,” pungkas Sunarso.

 

Sumber: