Pokat Kocok Aldino Yang Kaya Manfaat

Pokat Kocok Aldino Yang Kaya Manfaat

Lubuklinggau-  Minuman dingin merupakan salah satu menu pilihan favorite dari semua kalangan , salah satunya  pokat kocok aldino, selain karena manfaat untuk kesehatan tubuh, pokat kocok aldino juga menawarkan kelezatan untuk para pecintanya dengan memadukan kualitas dari buah alpukat ditaburi topping.

        Siapa yang suka  minuman dingin, sudah pasti semua kalangan senang minuman dingin,  apalagi minuman dingin  satu ini,  rasanya nikmat dan manis serta buah pokat yang mengandung karbohidrat, serat dan protein yang baik untuk kesehatan tubuh yang menjadi bahan utamanya.

        Harga Rp 10.000 anda sudah dapat menikmati minuman dingin ini, namanya pokat kocok aldino yang berada dijual di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I,  penjualnya Arahman menggelar dagangannya tepat didepan Perpustakaan Kota Lubuklinggau.

        Arahman  mengatakan pokat kocok yang ia jual berbeda dari yang lain karena pokat kocok disini memiliki topping seperti oreo, keju, dan coklat  serta disini juga memiliki menu yang paling diminati oleh para pelanggannya yaitu pokat kocok original dikarenakan rasa nya yang manis serta tanpa adanya campuran topping sehingga membuat pelanggan tidak pernah bosan untuk membeli dagangannya. (YM)

Sumber: