Bocoran Galaxy S24 yang Bikin iPhone 15 Kalah Telak ini Bikin Jatuh Hati

Bocoran Galaxy S24 yang Bikin iPhone 15 Kalah Telak ini Bikin Jatuh Hati

Bocoran Galaxy S24 yang Bikin iPhone 15 Kalah Telak ini Bikin Jatuh Hati--

SILAMPARITV.CO.IDSamsung sepertinya sangat berupaya keras untuk mengalahkan Apple melalui peluncuran ponsel terbarunya, seri Galaxy S24.

Menurut bocoran, Galaxy S24 Ultra akan menggunakan titanium, sama seperti iPhone 15 Pro dan Pro Max. 

Namun, menurut bocoran, titanium milik Galaxy S24 Ultra jauh lebih baik dibandingkan iPhone 15 Pro, dikutip dari 9to5Google, Selasa (19/12/2023).

Penggunaan titanium pada Samsung Galaxy S24 Ultra yang sebelumnya juga telah dilaporkan oleh SamMobile. Model Ultra ini akan dibangun di atas bingkai titanium dan Gorilla Glass Armor.

BACA JUGA:Asus Zenfone 10 Rekomendasi HP Compact Akhir Tahun 2023, Lagi Turun Harga

Bahan titanium disebut 56% lebih kuat dibandingkan rangka alumunium. Titanium punya kekuatan daya tarik lebih tinggi dan juga lebih ringan.

Sejumlah bocoran spesifikasi lain yang disebut akan hadir dalam seri Galaxy S24 juga mulai tersebar di dunia maya. Termasuk sektor kamera yang akan dibenamkan pada ponsel baru Samsung terbaru.

Sumber mengatakan Galaxy S24 akan menghadirkan pendekatan pemrosesan gambar yang lebih realistis. 

Tidak disebutkan sensor kamera yang digunakan S24 Ultra nantinya. Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, ponsel itu akan menggunakan sensor utama 200 MP ditemani ultrawide 12MP, 10MP 3x lensa telephoto dan 50MP 5x unit.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 3C 5G, HP Gaming Dengan Kamera 50 MP

Namun Samsung tak akan merubah konfigurasi penyimpanan S24 seperti pendahulunya. Artinya opsi penyimpanan dan memori masih sama seperti S23 Ultra, termasuk maksimal penyimpanan 1 TB.

Spesifikasi lain yang informasinya telah beredar seperti Snapdragon 8 Gen 3, baterai 5.000 mAH, dan 6,8 inci QHD+ Amoled.

Semua bocoran itu belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung. Kita hanya perlu menunggu sampai peluncuran resmi seri Galaxy S24 untuk melihat kebenaran semua rumor tersebut.

BACA JUGA:IQOO 12, HP Gaming Terkencang 2023, Kamera Kelas Atas

Sumber: