Rekomendasi Game Offline Android Terbaik, Main Tanpa Kuota

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik, Main Tanpa Kuota

ilustrasi wanita main game offline android terbaik--freepik

Angry Bird adalah game yang unik, game ini dirilis pada 2 mei 2013, game ini bercerita tentang burung yang kehilangan telur.

Telur itu hilang karena si babi sering kali mencuri telur si burung, oleh karena itu si burung memutuskan untuk menghancurkan sarang si babi.

9. Vektor

BACA JUGA:Ini Yang Akan Terjadi pada Kendaraan Anda, Jika Jarang Mengganti Oli Mesin

Vektor adalah game parkour. Vektor adalah game yang banyak dimainkan oleh orang dewasa, anak- anak, hingga lansia.

Game ini dirilis pada 7 February 2013. Vektor ini merupakan game yang cukup menarik untuk dimainkan dikarenakan game ini meloncati gedung ke gedung lainnya.

10 .Cooking Mama : Let's Cook!

Game ini bertemakan tentang masak - masak. game ini adalah game yang banyak dimainkan anak - anak, game ini dirilis pada 13 Desember 2023.

Game ini juga tidak kalah menariknya dengan game game lainnya karena game ini seru dan juga banyak tantangannya.

BACA JUGA:Bisnis Tanpa Modal, Tangguh dan Menguntungkan? Ini Dia Rahasianya!

Ketika kalian memainkan game ini kalian harus memilih masakan yang akan kalian masak kemudian setelah kalian memasak makanan yang  kalian pilih tadi yang akan memakannya adalah suami mama.

11. Criminal Case

Criminal Case juga game yang menarik karena game ini adalah game detective. yang membuat game ini menarik adalah banyaknya kasus kasus seperti pembunuhan dan perampokan. 

Game ini kalian mencari tentang barang bukti kasus yang terjadi pada saat rumah itu terjadi perampokan atau pembunuhan, Kalian akan dikawali oleh 2 orang yaitu, polisi dan saksi mata, Game ini dirilis pada 15 April 2015.

BACA JUGA:Infinix Hot 40: Berikut Harga dan Spesifikasi

Sumber: