Pecahkan Rekor di Sumsel, Waterboom Terbesar Dilengkapi Dengan Wahana

Pecahkan Rekor di Sumsel, Waterboom Terbesar Dilengkapi Dengan Wahana

--

SILAMPARITV.CO.IDAda destinasi wisata baru yang disebut-sebut menjadi salah satu tempat wisata air atau waterboom terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel).

Wisata air waterboom ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektare yang tergabung dengan beberapa wahana lainnya.Wahana air dengan konsep waterboom ini diberi nama Deras waterboom dengan berbagai kolam renang dan perosotan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Air Tejun Sumatera Selatan, Salah Satunya Seperti Gedung Bertingkat

Di sana terdapat neberapa wahana permainan air seperti ember tumpah, perosotan kecil dan besar, serta wahana lainnyaDi sana terdapat neberapa wahana permainan air seperti ember tumpah, perosotan kecil dan besar, serta wahana lainnya

Deras Waterboom berada di kawasan wisata Dinesti Land yang beralamat di Kutaraya, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Wisata Terbaru di Sumsel, Glamping Terapung Akan Dibuka 18 Desember 2023

Tempat wisata ini sudah diresmikan dan dibuka secara umum pada Rabu, 20 Desember 2023 lalu.  Untuk info tiket masuk dibanderol dengan harga Rp35 ribu pada hari biasa (weekday), Rp40 ribu untuk hari Sabtu.

BACA JUGA:Dijuluki Sebagai Air Terjun Bidadari, Kunjungi Wisata Ini Ada di Sumsel, Cocok Untuk Liburan Tahun Baru

Sementara untuk hari Minggu dan Libur Nasional dikenai biaya Rp50 ribu.

Dikutip Silamparitv.id dari situs Instagram resminya @dinesti_land, tempat ini juga mempunyai berbagai wahana lain.

BACA JUGA:Siap Sambut Liburan Akhir Tahun, Berikut Rekomendasi Wisata Camping di Pagaralam

Di sini tersedia restoran, villa, kebun binatang mini, hingga wahana outbond. Namun, untuk restoran dan wahana outbond belum bisa dibuka karena beberapa kendala.

Tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi.  Sekitar 300 Km dari Palembang, Nikmati Wisata Air Terjun Terindah di Sumsel Bak Tirai Putih Mengelilingi Bukit

Tempat Healing Terbaik di Sumsel, Glamping Pinggir Sungai Sambil Wisata Air, Cocok untuk Refresh dari Penat  Wisata Air Terjun Bertingkat di Sumsel, Cocok Jadi Tempat Liburan Bareng Keluarga, Pemandangannya Indah Banget.

Sumber: