Jika Beruntung, 7 Aplikasi Ini Bisa Menjadikan Kamu Seorang Milliarder!

Jika Beruntung, 7 Aplikasi Ini Bisa Menjadikan Kamu Seorang Milliarder!

ilustrasi aplikasi penghasil uang--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSeseorang yang belum cukup umur untuk bekerja atau belum mendapatkan kerja kalian bisa bermain hp tanpa harus mengeluarkan uang, dan aplikasi ini bisa menghasilkan uang untuk anda!

Tetapi, aplikasi ini akan menghasilkan uang jika pengguna beruntung, atau bisa mengusahakan untuk mendapatkannya. Karena, tidak serta merta aplikasi bisa menghasilkan uang namun tanpa usaha apapun.

Mungkin aplikasi ini bisa membantu kamu mendapatkan uang tambahan, Berikut ini adalah 7  aplikasi yang mungkin bisa membayar kalian!

1. Higgs Domino-Game Online

Higgs Domino-Game Online game ini adalah game domino atau bermain kartu Qiu-Qiu dan juga bisa bermain slot. Game hanya cukup mengumpulkan Koin sampai 1B, lalu koin 1B itu dijual dengan Harga Rp.60.000-Rp.75.000.

BACA JUGA:Sosok 9 Naga Penguasa Ekonomi Indonesia

2. Island King Pro

Island King Pro adalah game slot di pulau tropis, game ini adalah game mendapatkan uang yang mudah cukup memainkannya saja dan mengumpulkan koin yang banyak untuk menukar uang tersebut.

Uang tersebut bisa ditukar dengan ketentuan yang ada pada aplikasi tersebut.

3. Wild Cash

BACA JUGA:Gunung Kerinci Status Level II, Pendaki Diminta Basarnas untuk Waspada

Wild Cash adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan hanya menjawab kuis-kuis yang ada. 

Dan juga aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa menambang uang dengan cara di tap-tap bagian yang telah ditentukan, diaplikasi ini ada macam alat-alat yang bisa kalian beli untuk mempercepat proses menambang.

4. Cash Pop

Sumber: