Harga Sembako Naik Menjelang Nataru

Harga Sembako Naik Menjelang Nataru

Lubuklinggau- Menjelang perayaan natal dan tahun baru harga sembako dipasar inpres mulai naik, mulai dari minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, pedagang pasar inpres mengeluhkan hal ini.

Menjelang perayaan natal dan tahun baru harga sembako di indonesia naik khususnya di kota Lubuklinggau, seperti kita ketahui kebutuhan pokok seperti pangan adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan untuk  mencukupi kebutuhan sehari hari  serta  nutrisi tubuh.

Dipasar Inpres Kota Lubuklinggau khususnya banyak pedangan sembako mengeluh dengan naiknya harga sembako saat ini, sembako tersebut seperti minyak goring, gula, beras, terigu, dan gandum, naik nya harga tersebut membuat pedagang mengeluh karena naiknya sangat dratis hingga 10- 12%.

Ir pedagang sembako menuturkan  setiap tahun menjelang perayaan natal dan tahun baru harga sembako di kota lubuklinggau selalu naik, seperti minyak goreng naik hingga Rp 3000 sampai Rp 4000 per kg,  Ir berharap kedepannya  semoga pemerintah lebih bijak lagi dalam mengendalikan harga-harga kebutuhan pokok dipasar.(YMP)

Sumber: