Siapkan 4 Pos Pelayanan Nataru, Libatkan 48 Personil

Siapkan 4 Pos Pelayanan Nataru, Libatkan 48 Personil

Lubuklinggau-      Polres Lubuklinggau akan menyiapkan 4 pos pelayanan natal dan tahun baru di sejumlah titik, pos ini berada di titik yang dianggap rawan kecelakaan, sehingga pihak polres ingin memastikan saat libur nataru tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

          Menyambut Libur Natal Dan Tahun Baru 2022 Satuan Lalulintas Polres Lubuklinggau akan menyiapkan sebanyak 4 titik pos pelayanan, di antaranya di perbatasan Watas, Jalan Yos Sudarso  Depan Lippo, Petanang, dan di perbatasan Lubuklinggau dan Musi Rawas.

          Selain Itu untuk jumlah personilnya sendiri Polres Lubuklinggau akan menyiapkan 48 personil gabunga, mereka disiapkan untuk menjaga agar saat menyambut malam pergantian tahun tidak ada masyarakat yang berkerumun, karena penyebaran Covid-19 masih ada.

          Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, Iptu Suwandi mengatakan , pos yang disiapkan nanti namanya bukan pos penyekatan, akan tetapi pos pelayanan , di mana di pos tersebut jika ada masyarakat yang belum di vaksinasi bisa di melakukan vaksin di pos yang sudah di siapka,  karena di pos tersebut sudah ada pihak kesehatan yang stanbye, selain itu setiap warga yang dari luar kota lubuklinggau akan di periksa di pos perbatsan watas dan perbatsan musi rawas apakah si pengendara sudah di vaksinasi atau belum. (R)

Sumber: