Hj Zurtina Terima Bunga Saat Peringatan Hari Ibu Ke-93

Hj Zurtina Terima Bunga Saat Peringatan Hari Ibu Ke-93

Lubuklinggau-      Perasaan bahagia dirasakan pengusaha wanita sukses, Hj Zurtina, pemilik rumah makan singgalang jaya ini, selaku ketua Iwapi Kencana dirinya menerima bunga dan bingkisan, dari ketua ikatan wanita pengusaha indonesia (IWAPI) kota Lubuklinggau, Rita Helyanti, sewaktu acara peringatan hari ibu ke-93, yang diadakan pengurus IWAPI kota Lubuklinggau pada rabu siang 15 desember 2021.

          Tahun ini, untuk pertama kalinya, pengurus dan anggota DPC IWAPI kota Lubuklinggau mengadakan peringatan hari ibu ke-93, puncak peringatan ini berlangsung di Aula Bukit Sulap Rumah Makan Singgalang Jaya di Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, puncak peringatan hari ibu ini dirayakan bersamaan dengan arisan bulanan IWAPI.

          Acara ini dihadiri Wakil Ketua Umum IWAPI, Pengurus Dan Anggota IWAPI, acara yang diisi doa bersama, dan sambutan dari Ketua IWAPI, juga diwarnai pemberian bunga dan bingkisan kepada Ketua Iwapi Kencana, Hj Zurtina.

          Dalam kesempatan itu, Hj Zurtina mengucapkan terima kasih, dan berdoa semoga IWAPI yang dipimpin Rita Helyanti kedepan makin sukses, dan selalu eksis dalam setiap kegiatan yang diadakan IWAPI hingga bermanfaat untuk masyarakat luas.

          Sementara itu, usai acara Ketua IWAPI Kota Lubuklinggau, Rita Helyanti mengucapkan terima kasih kepada WKU, Pengurus Dan Anggota hingga dapat mengadakan peringatan hari ibu ke-93 ini,  peringatan hari ibu ini dilaksanakan karena pihaknya terinspirasi dengan sosok ibu, dan merasa dihargai atas jasa seorang ibu.

          Rita Helyanti menyebutkan peringatan hari ibu ini baru pertama kali diadakan IWAPI kota Lubuklinggau, dan semoga tahun depan diadakan kembali kegiatan serupa. (BS)

Sumber: