Wow! Wisata Pantai Panjang Bengkulu Dipenuhi Ribuan Pengunjung Merayakan Tahun Baru 2024

Wow! Wisata Pantai Panjang Bengkulu Dipenuhi Ribuan Pengunjung Merayakan Tahun Baru 2024

--

SILAMPARITV.CO.IDObjek wisata Kota Bengkulu seperti di Pantai Panjang dan sekitarnya saat libur tahun baru 2024.

Sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal dari berbagai wilayah Pada Senin 1 Januari 2023.

Para pengunjung tersebut kebanyakan berasal dari Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan tepatnya Kota Palembang, Pagar Alam, Lubuk Linggau, Musi Rawas dan lainnya.

Dengan keindahan pantainya, keramaian perayaan, dan pemandangan alam yang menakjubkan, Pantai Panjang adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri tahun lama dan memulai yang baru.

BACA JUGA:Gempa 7,4 M Peringatan Tsunami di Jepang, Warga Diminta Segera Evakuasi

Pantai Panjang adalah salah satu pantai terindah di Bengkulu dan bahkan di seluruh Indonesia.

Panjangnya pantai ini mencapai sekitar 7 kilometer, memberikan pengunjung banyak ruang untuk menjelajahi dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan langit yang cerah adalah ciri khas Pantai Panjang.

Hingga hari ini, Pantauan Silampari TV sudah sampai ribuan orang pengunjung ke wisata Pantai Panjang, untuk menikmati mandi di Laut.

BACA JUGA:Ciri dan Jenis Ikan Channa, Cek Disini!! Jangan Salah Pilih Sebelum Membelinya

Ternyata ada beberapa alasan yang membuat para pengunjung terutama yang berasal dari luar Bengkulu, Pantai panjang sebagai destinasi wisata tujuan.

Salah seorang pengunjung dari Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Fheri menjelaskan bahwa Kota Bengkulu menjadi salah satu lokasi untuk liburan akhir tahun.

Hal senada juga disampaikan oleh Fheri prancisco, warga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan yang baru pertama kali ke Bengkulu untuk melihat wisata Pantai Panjang.

"Ini pertama kali saya bersama keluarga dan teman ke Kota Bengkulu dan berniat ingin mandi di kawasan Pantai Panjang," katanya.

Sumber: