9 Tips Agar Hubungan Tidak Cepat Bosan

9 Tips Agar Hubungan Tidak Cepat Bosan

ilustrasi pasangan romantis--freepik

BACA JUGA:Kabar Bahagia Untuk Petani, Jokowi Bakal Tambah Subsidi Pupuk Hingga Senilai Rp14 T

Ingat lah menjaga hubungan yang sehat dan bahagia membutuhkan usaha terus menerus dari kedua belah pihak.

Jangan pernah berhenti berusaha untuk membuat pasangan anda merasa istimewa, terbiasalah untuk mengatasi masalah apapun dan meminta pendapat dari pasangan anda. Jangan sesekali malu untuk bertanya apa yang tidak disukai pasanganmu.

9. Ucapkan Pujian

Pujian seringkali kita lupakan untuk disampaikan ke pasangan, terlebih jika hubungan telah berlangsung lama.

BACA JUGA:4 Zodiak Inilah Diprediksi Membawa Keberuntungan di Tahun 2024

Padahal hanya dengan pujian, pasangan anda bisa merasa dicintai dan dihargai, kamu bisa memuji untuk hal-hal kecil yang pasanganmu lakukan, misalnya mengapresiasi bantuan yang telah ia lakukan, menyanjung penampilannya, memberi pujian dan mendengarkan atau menghargai cerita cerita yang ia alami sehari hari.

Selain itu semua yang harus dilakukan, kamu juga jangan melakukan hal-hal yang membuat pasangan mu tidak akan percaya lagi dengan perkataanmu.

Buat lah mereka percaya dengan perkataan mu seperti kamu mengucapan kata “janji” jika dirimu sudah melakukan perkataan itu anda sebagai psangan nya harus menepati janjimu dan jangan sesekali melanggar, ketika kamu melanggar janjimu sampai berkali kali, bisa jadi hubungan mu akan hancur atau pasanganmu akan terlhiat tidak perduli lagi ketika masih bersama mu.

Sumber: